Mau Dapat Motor Sport Suzuki R 150, Ketik NGEBUT kirim ke 777


WARTAKEPRI.co.id, MEDAN – Pelanggan Telkomsel yang ingin memiliki sepeda motor sport Suzuki GSX R 150 bisa mengikuti program Balapan POIN. Motor sport ini bisa menjadi milik pelanggan Telkomsel yang terdaftar dalam program dan berlaku untuk area Sumatera.

Artinya, siapapun pelanggan Telkomsel di Sumatera, berkesempatan membawa pulang motor sport yang banyak digemari oleh pengendara sport ini. Sedangkan program ini diselenggarkaan sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang telah setia menggunakan Telkomsel.

GM Sales and Region Sumbagut Jackson Sihombing mengatakan Telkomsel selalu memberikan program-program menarik kepada pelanggan yang telah menggunakan Telkomsel. Pelanggan yang sering melakukan isi ulang, tentu poin yang dimiliki akan terus bertambah dan bisa dimanfaatkan dengan menukarkan poin untuk beragaman program, baik berupa diskon belanja maupun hadiah langsung. Pada program kali ini, Telkomsel sengaja menggelar program spesial lelang poin untuk mendapatkan motor sport Suzuki Suzuki GSX R 150.

Untuk mengikuti program peserta cukup melakukan penukaran 22 poin dan kelipatannya. Caranya, ketik NGEBUT kirim ke 777. Dengan mengirimkan pesan singkat tersebut, maka pelanggan telah mengikuti program lelang poin ini.

Sedangkan untuk pemenangnya ialah mereka yang melakukan penukaran poin tertinggi. Suzuki GSX R150 dilengkapi Fuel Injection, berpendingin liquid cooled dan menggunakan tranmisi 6 speed. Sangat cocok bagi yang mendambakan motor sport.

Selain motor sport Suzuki GSX 150, Telkomsel juga menyediakan lima unit smartphone Lenovo bagi lima orang pada posisi penukaran poin terbanyak setelah pemenang motor sport. Oleh karena itu, semakin banyak pelanggan Telkomsel menukarkan poin, maka kesempatan untuk menang akan semakin besar.

Sedangkan program ini, berlangsung dari 17 Juli 2017 sampai dengan 30 September 2017. Untuk mengecek poin dan program-progam yang berlaku bisa diakses melalui *700#. Pada menu ini, pelanggan akan mendapatkan informasi marchant yang telah bekerjasama dengan Telkomsel dan info hot promo lainnya. Sedangkan untuk menambah poin cukup gampang sekali, yakni pelanggan hanya perlu mengisi ulang pulsa minimal Rp 5.000, maka akan mendapatkan poin.(*)

Sumber : Telkomsel
Editor : Dedy Swd







KADIN _ FORPI