Video Apartemen Lokasi Dua Wanita Kakak Adik Bunuh Diri di Bandung

Elviana Parubak (34) dan Eva Setiany Parubak (28)
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BANDUNG – Mengejutkan dan mungkin terdengar aneh. Ini karena dua wanita yang melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari lantai lima apartemen Gateway Bandung. Dan ternyata mereka kakak beradik. Identitas keduanya yakni Elviana Parubak (34) dan Eva Setiany Parubak (28).

” Keduanya memang merupakan adik kakak hasil dari keterangan kakaknya yang bernama Rionald Parubak,” kata Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton Purwantoro saat ditemui di lokasi, Senin (24/7).

Elviana terlebih dahulu melompat dari lantai 5A sekitar pukul 17.00 WIB. Selang beberapa detik sang adik menyusul melakukan hal serupa. Korban tewas lantaran luka serius di beberapa bagian tubuh usai terhempas dari ketinggian.

Elviana mengalami luka di bagian kepala dengan kondisi pecah. Sedangkan kaki dan lengan patah.
‎Selanjutnya Eva Setiany yang juga mengalami luka di bagian yang sama. Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung guna kepentingan penyelidikan.

Pantauan merdeka.com, pukul 19.55 WIB, lokasi tempat tubuh korban ambruk masih dipasang garis polisi. Guna kepentingan penyelidikan, warga tidak bisa mendekat ke lokasi. (*)

Sumber: Merdeka.com
Video: Facebook
Foto: Merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG