Video dan Berita: Tea Box Cafe Batam Kenalkan Menu Baru Sarapan Pagi


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Setelah 2 bulan lamanya buka Tea Box Cafe kembali kembali meluncurkan menu-menu baru untuk memuaskan konsumen yang telah berlangganan maupun konsumen baru, adapun menu-menu baru tersebut terbagi antara menu sarapan pagi, paket untuk meeting dan prasmanan buffet.

Salah Satu Owner Tea Box Cafe, Yossi, mengatakan, menu baru untuk sarapan pagi seperti mie rebus kari udang, mie kuah kacang, American breakfast set dengan pilihan aneka olahan telor, sosis, baked beand dan kentang.

“Sangat cocok untuk sarapan pagi,” ujarnya.

Diterangkannya juga, selain itu Tea Box Cafe menyediakan paket untuk meeting ataupun halal bi halal, perayaan, farewell, arisan. Dimana untuk harga di mulai dari harga Rp 75 ribu per pax, yang lebih bikin menarik untuk menunya sendiri bisa di sesuaikan dengan pilihan dari pelanggan dan dapat di sajikan sesuai selera pelanggan.

Disebutkannya lagi, Tea Box Cafe menyediakan prasmanan buffet dengan harga yang murah, tetapi untuk prasmana buffet hanya pada hari Jum’at saja.

“Karena pada hari Jum’at biasanya memiliki waktu istirahat yang panjang dan pas banget buat janjian sambil makan siang di Tea Box Cafe,” tuturnya. (adit)







KADIN _ FORPI