Mutasi di Polda Kepri : Wakapolres Karimun ‎Dijabat Kompol I Gede Ngurah Joni

HARRIS BARELANG
WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga menerangkan mutasi pejabat Pamen, Pama, Bintara dan Aparatur Sipil Negara Polda Kepri.‎
Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR / 478 / VII / 2017, Tanggal 29-07-2017, Nomor : STR / 480 / VII / 2017, Tanggal 29-07-2017, Nomor : STR / 481 / VII / 2017, Tanggal 29-07-2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.
Bahwa dengan adanya Alih Tugas/Mutasi Pamen, Pama dan Bintara pada jajaran Polda Kepri antara lain 78 ( Tujuh puluh delapan ) Pamen dan Pama, 119  (seratus sembilan belas) Bintara, dan 11 (sebelas) Aparatur Sipil Negara di lingkungan Polda Kepri dan jajaran.
Diantara Perwira menengah yang Alih tugas/Mutasi,terdapat jabatan Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Kepri yang sebelum nya dijabat oleh AKBP Ponco Indriyo Sik, MH digantikan oleh AKBP Suyanto, Sh, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Kepri, dan AKBP Ponco Indriyo Sik, MH mengisi jabatan sebagai Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri.
AKBP Jamaluddin SN SH MH yang menjabat sebagai Advokat Madya 1 Bidkum diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidbankum Bidkum Polda Kepri, AKBP R. Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah Sik Msi Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Kepri, AKBP Suherman Zein SH, MH Kabagbinopsnal Ditsabhara Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.
AKBP Imran SH Advokat Madya 2 Bidkum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinopsnal Ditsabhara Polda Kepri.‎
Jabatan Wakapolres Karimun adalah Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika SH, Sik yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Bpkb Subdit Regident Dit Lantas Polda Kepri, sementara Kompol Harry Andreas, Sik yang sebelumnya mejabat sebagai Wakapolres Karimun di alih tugas kan sebagai PS. Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Kepri.
Terdapat juga 8 (delapan) jabatan Kapolsek di seluruh jajaran Polda Kepri yang dirotasi.
Selanjutnya Pamen, Pama dan Bintara yang lain melaksanakan Alih tugas/Mutasi dan jabatan di lingkungan Polda Kepri, meduduki jabatan baru sebagai Kabag, Kasubdit, Kasi, Kanit dan Kaur. Kemudian berkaitan dengan Sertijab jabatan sampai saat ini belum di tentukan. (*)
Sumber : Humas Polda Kepri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG