Syahrul Kembalikan Berkas ke Hanura, Kalau Cuma Wakil Baiknya Duduk Sama Cucu


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul sudah membulatkan tekat untuk maju sebagai calon Walikota Tanjungpinang, Pilwako 2018 mendatang.

“Kedatangan saya disini dengan komitmen untuk mengebalikan formulir pendaftaran pecalonan Walikota Tanjungpinang 2018. Tentunya saya sudah mempunyai niat dan tekat untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Tanjungpinang ini,” kata Syahrul usai pengembalian pormulir di kantor Hanuta Kilometer 5.

Syahrul mengatakan, keinginan kuat untuk maju di Pilwako 2018 merupakan dorongan dari masyarakat Kota Tanjungpinang. Dulu maju di Pilwako berpasangan bersama Lis Darmansyah juga merupakan keinginan masyarakat.

” Kalau hanya sebagai Wakil Walikota saya tidak mendaftar, saya mendaftar ini ingin menjadi calon orang nomor satu di Tanjungpinang,” tegas Syahrul.

“Kalau hanya sebagai Wakil Walikota saya tidak akan mendaftar, lebih baik saya duduk bersama anak cucu di rumah, saya mendaftar di Hanura ini ingin menjadi calon orang nomor satu di Tanjungpinang,” tegas Syahrul.

Ia menuturkan, sejauh ini saya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai, seperti ke Partai PKS, Gerinda dan termasuk Koalisi Anak Pinang. Saat ditanya siapa figur yang akan mendamping sebagai wakil nantinya, Syahrul menyatakan, ini semua tergantung masyarakat.

” Siapa yang menjadi wakil nanti, tergantung masyarakat yang minta,” tuturnya.(*)

Tulisan : Yansyah

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN