Universitas Universal dan Konsultan Pajak Gelar Seminar Perpajakan dan Keuangan


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Universitas Universal (UVERS) dan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Batam, bersama menyelenggarakan seminar kuliah umum seminar dalam mencerdaskan Mahasiswa dan Masyarakat.

Bertemakan ” Keterbukaan Akses Informasi Keuangan Untuk Tujuan Perpajakan di Indonesia”, dengan membahas peraturan perpajakan di Indonesia, khususnya Perpu No.1 Tahun 2017 (yang baru disahkan).

Kuliah umum seminar yang dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa, Pelaku Usaha dan Masyarakat umum kota Batam. Dengan narasumber dari Direktorat Jenderal Pajak – Kementerian Keuangan Indonesia, yang diselenggarakan di Gedung UVERS, Sungai Panas – Batam.

Kepada wartakepri.co.id dalam Konfrensi Pers selaku narasumber, Direktur Perpajakan Internasional, Prof. Dr. John Hutagaol, SE, mengatakan dengan adanya undang – undang ini semuanya akan semakin transparan siapa yang menghindari pajak.

“Sehingga dapat mendorong kepatuhan dari wajib pajak secara sukarela untuk tidak menghindari wajib pajak, yang mana selama ini mereka (mungkin) melihat ada peluang untuk menghindari pajak,” ungkapnya.

Terselenggaranya kuliah umum ini, dengan tujuan untuk memperkaya wawasan Mahasiswa dan Masyarakat umum, tentang besarnya kontribusi pajak bagi pembangunan dan kemajuan negara.

“Dan informasi keuangan yang diperoleh dari instansi perbankan hanya digunakan untuk kepentingan perpajakan,” tegasnya.(*)

Tulisan : Andi Pratama

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN