Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ada Aroma Horornya


WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA — Salah satu film sekuel yang ditunggu-tunggu penonton Indonesia adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Dengan memperoleh lebih dari enam juta penonton di bagian sebelumnya, tak heran film komedi ini banyak ditunggu.

Setelah jadwal penayangan pada 31 Agustus ditetapkan, hari ini tim produksi Falcon Pictures merilis trailer film sekuel ini, Selasa (1/8/2017).

Selain adegan komedi khas Warkop DKI, dalam trailer tersebut terlihat adegan Tora Sudiro yang memerankan sosok Indro berbaring bersama pocong. Tak hanya itu, beberapa bagian dalam trailer tersebut juga menunjukkan adanya cerita horor di sekuel ini.

Sutradara Anggy Umbara mengatakan, di sekuel ini memang ada adegan horor lantaran mengambil referensi dari salah satu film Warkop DKI berjudul Setan Kredit yang kental dengan adegan horor.

“Setan kredit salah satu film Warkop yang dulu memang horor banget,” katanya di sela-sela konferensi pers, Selasa (1/8/2017).

Sejak awal pembuatan skenario, tambahnya, bagian dua ini mengambil tiga bagian cerita Warkop DKI, yang berjudul Chips, IQ Jongkok dan Setan Kredit. Sementara untuk adegan akhir, Anggy mengatakan itu hasil eksplorasinya bersama tim.

Saat ini, pasar film Indonesia tengah dipuncaki film beraliran horor. Kendati demikian pemilihan adegan horor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 telah dibuat Anggy sejak 2015.

“Lucunya adalah judul itu saya pilih Desember 2015, sudah mengkonsep tiga judul tadi. Tahu-tahu tahun ini booming horor dan memang pas saja dan kami mendahului tren sekarang,” pungkasnya. (*)

Sumber: Bisnis Indonesia







KADIN _ FORPI