Groundbreaking The Scene Hotel and Residences di Kinema Studio Batam


WARTAKEPRI.co.id, BATAM –  Untuk pertama kalinya di wilayah Asia dan mungkin di Dunia, dibangun kawasan terpadu yang menggabungkan hotel, rumah tinggal yang berada dalam kawasan studio film. Project yang dibangun dibawah Citramas Group, tepatnya kerjasama Landstar Development dan Infinite Studio dan diberi nama The Scene Hotel dan Residence Nongsa Batam, Kamis (3/8/2017).
‎‎
Groundbreaking atau proses pemancangan tiang perdana, pembangunan The Scene Hotel dan Residences serta Movie Town di kawasan Kinema Studio Nongsa Batam ditargetkan selesai 2019. Hadir dalam acara seremoni ini Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, Kepala BP Batam Hatanto, Pemko Batam Pebrialin dari Dinas Pariwisata, Pendiri Citramas Group Kris Wiluan, dan CEO Infinite Studio Michael Wiluan.

Tampak hadir seluruh tokoh masyarakat dan pengusaha di Kota Batam, dan puncak acara adalah simbolik penyiraman pasir tanda dimulainya pemancangan tiang perdana.

‎Infinite Studios perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan dan industri kreatif serta Landstar Development mempersembahkan The Scene resort yang bertemakan film pertama di Asia.

Resort yang bisa dijadikan lokasi tempat tinggal kondotel dan apartment ataupun sebagai lokasi pembuatan film itu dalam proses pembangunan  di daerah pantai dengan lokasi terbaik di Nongsa, Batam, Indonesia.

‎Tulisan : Dedy Suwadha‎







KADIN _ FORPI