Video dan Berita: Pembangunan The Scene Hunian Bertema Sinematik Pertama di Asia


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Infinite Studios yang bergerak dibidang industri kreatif dan Tamarin yang bergerak dibidang resor terpadu dan Digital Park, bekerjasama dengan Landstar Development (TJPGroup)melaksanakan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan The Scene, yaitu lokasi hunian dengan tema sinematik pertama diAsia dan juga dapat dipergunakan sebagai lokasi pembuatan film. Hunian unik ini berada di Kawasan Wisata Terpadu Nongsa, Pulau Batam, Indonesia.

The Scene merupakan salah satu hunian unik yang terinspirasi oleh arsitektur Eropa rancangan arsitek terkemuka Piter Gandan artis Hollywood ternama Peter Collias(TheMatrix,MoulinRouge). Dengan luas lahan 3.2 ha akan tersedia 130 unit apartment hotel dan 50unit villa eksotis bergaya resor berikut area komersial. Juga dilengkapi fasilitas seperti lobby lounge, meetingrooms, all-day dining, alfrescocafé & dining, rooftop pool,spa &fitness.

Selain tema sinematik yang membuat hunian ini menjadi unik,The Scene juga mudah dicapai(hanya 30 menit perjalanan ferry dari Singapura dan berada tepat disebelah Nongsa pura Ferry Terminal).

Di sekitar The Scene terdapat beberapa lapangan golf dan letak lokasinya didaerah berbukit sehingga memungkinkan tamu dan penghuni untuk menikmati pemandangan laut luas dan bentang alam hijau yang rimbun tanpa batasan.

” Konsep The Scene yang unik dimulai dari banyaknya minat untuk memproduksi film di Asia, semakin banyak sutradara internasional yang memilih untuk datang ke daerah ini. Apa yang anda lihat di layar lebar, telah kami wujudkan melalui The Scene. Lingkungan sinematik yang unik dan menakjubkan ini menjadikannya sebagai tempat tinggal yang nyaman dan berkelas. Lokasi yang berdekatan dengan Singapura, jaringan transportasi yang baik, arsitektur dan fasilitas hotel kelas satu akan menjadikan The Scene sebagai sebuah ikon and mark baru,” kata Mike Wiluan, CEO Infinite Studios.

The Scene menawarkan hassle-free investment (investasi tanpa kerumitan) dengan apartemen hotel yang akan sepenuhnya dikelola dan dioperasikan oleh manajemen hotel yang profesional dengan sistem pembagian hasil. Pengembang menjamin pembagian hasil“ ROl sebesar 8 persen per tahun untuk 2 tahun pertama.

” Dengan letaknya yang sangat strategis dan adanya kebijakan Free Trade Zone yang mendukung dunia usaha serta penetapan Batam sebagai destinasi wisata ketiga terbesar di lndonesia maka Batam telah menjadi tujuan investasi yg sangat menarik di Indonesia. Kami telah berada dalam bisnis properti di Batam selama lebih dari 25 tahun dan telah melihat perkembangan industri, hotel/resor dari hunian yang turut memberikan andil dalam pertumbuhan kota Batam. Saat ini kami menghadirkan The Scene yang merupakan proyek hotel dan hunian dengan konsep sinematik yang pertama di Asia sebagai pilihan investasi yang berbeda dan akan memberikan keuntungan lebih untuk para investor. The Scene sebagai bagian dari Movie Town juga diharapkan akan dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Batam,“ kata Djaja Roeslim, Pimpinan Landstar Development.

Citramas Group, yang merupakan induk dari Infinite Studios & Tamarin, telah berada di Batam lebih dari 30 tahun. Di bawah bidang usaha pariwisata/rekreasi, grup ini memiliki dan mengoperasikan Turi Beach Resort, Nongsa Point Marina, Taman Nongsa Indah Village, Tamarin Golf Course (9 bales), Nongsapura Ferry Terminal dan Nongsa Digital Park.(*)

Editor : Dedy Suwadha,

Berita Terkait :

Groundbreaking The Scene Hotel and Residences di Kinema Studio Batam







KADIN _ FORPI