Turi Beach Resort Raih Penghargaan Sebagai Hotel Berwawasan Lingkungan


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kesekian kalinya sejak tahun 2016, Turi Beach Resort Kota Batam mendapatkan penghargaan sebagai ” Hotel Berwawasan Lingkungan ” bersamaan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Mega Mall Batam Sabtu, (29/07/2017).

Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas komitmen hotel dalam mengupayakan masa depan yang berkelanjutan dan pariwisata yang tentunya akan menguntungkan para tamu, karyawan dan masyarakat termasuk pengolahan dan pengelolaan air limbah, pengelolaan limbah padat, efisiensi energi, efisiensi air, pengendalian polusi suara, manajemen kualitas udara, dan manajemen pembuangan zat beracun dan kimia.

Dalam kesempatan itu, Penghargaan di serahkan langsung oleh wakil walikota Batam, Bapak Amsakar Achmad dan disaksikan oleh Pak Dendi N Purnomo, Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan – Kantor Pemerintah Kota Batam kepada General Manager Turi Beach Resort, Bapak Sumantri Endang.

“Kami sangat senang dengan penghargaan sebagai Hotel yang berwawasan lingkungan untuk kedua kalinya. Tujuan kami selanjutnya adalah memenuhi syarat sebagai Green Hotel untuk tingkat nasional ” Kata Sumantri Endang dalam siaran pers yang diterima KepriNews.co.id, Sabtu (05/08/2017).

Sebelum menerima penghargaan tersebut , para nominator melakukan presentasi yang bertemakan Hotel berwawasan lingkungan , yang di presentasikan oleh Bapak Sumantri Endang General Manager Turi Beach Resort dan Romi Aswandi, Chief Engineering Turi Beach Resort kepada 3 komite lingkungan yang dilakukan oleh Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (BAPEDAL) – Environmental Impact Management Badan – Kantor Pemerintah Kota Batam.

Untuk informasi lebih lanjut & update tentang Turi Beach Resort, hubungi + 62778-761-080 atau via e-mail reservations@turibeach.com. Kunjungi situs web kami www.turibeach.com , seperti Turi Beach Resort Fanpage di www.facebook.com/turibeachresort dan follow Turi Beach Resort akun Twitter & Instagram @turibeach. (Dede / r)







KADIN _ FORPI