Ini Gaya Menteri Susi, Mendayung dan Berenang di Laut Natuna


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

Wartakepri.co.id, Batam – Luar biasa menteri kebanggaan Indonesia ini, gaya dan kesederhanaanya menjadi satu contoh buat menteri lainnya. Siap lagi kalau bukan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti. Dia berserta keluarga berkunjung dan mengisi liburannya ke pulau Natuna, serta melakukan aktifitas mendayung perahu kano dan berenang di laut sekitaran pulau Senua.

Menteri Susi beserta rombongan sangat menikmati suasana daerah wisata Pulau Senua. Setelah melakukan peninjauan proyek pelabuhan terpadu, menyempatkan diri membuktikan adrenalin dengan mendayung seorang diri.

 

Pulau Senua salah satu destinasi pariwisata, tempat dilaksanakannya kegiatan pekan Expo Natuna 2017. Saat itu, ditandai dengan pelepasan penyu oleh Bupati Natuna, Sekda Natuna dan juga oleh Kadisparbud, Erson Gempa. Keindahan pulau ini sempat di singgahi kapal pesiar MV. Bremen, dari perusahaan pelayaran German.

Disamping itu, turis mancanegara yang tergabung dari Komunitas Kapal Layar dari Australia, ikut meramaikan agenda festival wisata bahari Sail Natuna tahun 2017 lalu.
Pulau Natuna salah satu kebanggaa dari Propinsi Kepulauan Riau. Goodlucky, menteri Susi Pudji

( Nikson Juntak/ Natuna)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN