Mereka Butuh Belajar, WB Dirikan PKBM Wajah Batam dan Dukungan Donatur


Please follow and like us:

  • 3

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komunitas Wajah Batam (WB) kembali membuat program baru, dimana dalam rangka memberi kesempatan belajar bagi anak anak yang kurang beruntung maupun tak punya kesempatan bersekolah di SD Negeri. WB langsung membuka Sekolah PKBM WAJAH BATAM.‎‎

PKBM adalah Pusat Kegiatan Masyarakat yang berijazah Setara dengan Pendidikan Formal. Dan PKBM WB sudah membuka untuk PAKET A, B dan C mulai tahun 2017.

‎Allan Suharsad dalam siaran persnya ke Warta Kepri, Jumat (11/8/2017) menjelaskan Paket sekolah ini juga untuk anak dari keluarga kurang mampu.

Khusus Paket A belajar efektif dari Senin hingga Jum’at pukul 09.30 s/ 12.30 WIB, dan bagi Wbers yg anaknya ingin belajar bersama kami, PKBM WB menunggu kehadirannya untuk bergabung.

PKBM WB bertempat di Taman Anugerah ideal Blok C4-01/D2-08 Kel. BELIAN kec. Batam Kota…, digedung Milik TK. Bhakti Pertiwi dan swkarang sudah memiliki 12 siswa yg berusia 7 tahun hingga 13 tahun.

Dalam memaksimalkan pendidikan mereka, karena WB adalah wadah sosial, maka WB membutuhkan Bapak Angkat dan Donatur2 yang peduli dengan masa depan bangsa ini.

” Dan atas nama Presiden.WB kami menghimbau dan mengharapkan bantuan biaya untuk kebutuhan kebutuhan mulai Guru hingga siswa tersebut. ‎Bagi Wbers yang ingin membantu, kami harap dapat mengirim bantuannya ke Alamat:

Yayasan pendidikan Bhakti Pertiwi
d/a Taman Anugerah ideal Blok C4-01/D2-08 Kel. BELIAN kec. Batam Kota

Atau ke Rekening:
BRI a/n WAJAH BATAM 730601014668534

Bantuan anda akan kami per tanggung jawabkan Dunia Akhirat, dan siapa saja yang ingin mengecek kiriman atau isi rekening, dipersalahkan langsung ke Bank BRI. (*)

Editor : Dedy SWD

#AdminWB
#AdminFPWB
#Pengelola_PKBM_WB

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search