Prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS, Sabet Emas Kejuaraan Karateka BKC Kepri


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

Wartakepri.co.id, Batam – Hari Kedua dalam kejuaraan Bandung Karateka Club ( BKC) yang digelar mulai tanggal 10 – 12 Agustus 2017, di gedung Sport Hall Temenggung Kota Batam. Dari berbagai perguruan karateka yang ada di Kepri hadir dan bertanding.

Tim karateka dari TNI Yonif Raider 136 Tuah Sakti Batam, mampu dan berhasil menyumbangkan satu medali Emas di kelas 84 kg, lewat karateka Praka Krismanto Saputra Marpaung. Wadanru Regu 2 Ton Gultor 1 Kisus ini, tidak memberikan kesempatan poin pada setiap lawan yang dihadapinya. Dengan kuncian, bantingan serta tendangan yang mumpuni, membuat lawan tumbang ditanganya.

Namun sayang, empat yang diturunkan pada kejuaraan BKC ini, tiga orang tidak mengikuti jejak dari Krismanto Saputra Marpaung dan tidak berhasil membawa satu pun medali. Hal ini menjadi pelajar bagi tim TNI kedepannya, agar tetap semangat dan terus berlatih.

Menurut Letkol Inf Santoso, selaku Komandan Yonif Raider 136/TS Batam mengatakan, walapun tiga anggota belum berhasil membawa medali namun sangat bangga dan menghargai perjuangannya.

“Mudah mudahan pada kejuaraan lain, TNI Yonif Raider 136/TS, siap dan mampu mendulang medali emas. Kami akan tetap mempersiapkan karateka, karena hari hari kami selalu berolahraga selaku pasukan yang siap memberikan yang terbaik bagi negara,: tegas Santoso, Sabtu (12/8/2017) pada wartakepri.
( Nikson Simanjuntak )

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN