Bupati Karimun A Rafiq Gelar Zikir Sambut HUT RI ke 72 bersama TNI Polri


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, pemerintah Kabupaten Karimun melaksanakan zikir dan doa bersama di Gedung Darunnadwa Masjid Agung Karimun, Rabu (16/08/2017) pagi.

Dzikir dan doa bersama ini diikuti ratusan aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Karimun, TNI-Polri dan ratusan masyarakat Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pelaksanaan doa bersama tersebut merupakan salah satu bentuk memaknai hari kemerdekaan, dengan tujuan agar selalu terjaga persatuan dan kesatuan NKRI khususnya di Kabupaten Karimun.

“ Intinya doa bersama ini kita lakukan untuk memohon kepada yang kuasa, agar negeri kita selalu dalam lindungan, terlebih pesatuan akan selalu tetap terjaga di Kabupaten Karimun” kata Rafiq usia menghadiri pelaksanaan doa bersama di Masjid Agung Karimun, Rabu (16/08/2017).

Rafiq menyampaikan, untuk kedepannya kegiatan zikir dan doa bersama seperti ini akan menjadi agenda tahunan yang di gelar oleh pemerintah Kabupaten Karimun dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“ Sehingga melalui momen bersejarah itu dapat selalu menjaga keutuhan berbangsa yang satu, bangsa Indonesia,” ucap Rafiq.

Munurutnya, momen hari kemerdekaan dapat dijadikan ajang untuk saling memperkuat persatuan antar sesama. Ia juga berharap melalui momen hari kemerdekaan, persatuan khususnya di Karimun tetap terjaga. (*)

Sumber: Lendoot.com

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN