Bupati Lingga Alias Wello Doakan 32 Paskisbra Sukses Jalankan Tugas


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Bupati Lingga, Alias Wello mengukuhkan 32 orang Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) yang akan bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) saat peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus 2017.

Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Bupati Lingga pada Selasa (15/8/2017) malam. Hadir dalam pengukuhan ini, Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD Lingga, para orang tua paskibraka, jajaran OPD dan anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga

Paskibraka yang dikukuhkan terdiri dari 17 putra dan 15 putri. Mereka adalah perwakilan beberapa sekolah menengah di Lingga.

Dalam sambutannya, Bupati Lingga Alias Wello mengucapkan selamat kepada 32 orang Paskibraka Lingga yang telah dikukuhkannya itu.

Ia berpesan setelah pengukuhan ini, tiap paskibraka dapat berlatih dan menjaga kesehatan sebaik-baik mungkin sebelum tibanya hari kemerdekaan.

” Teruslah berlatih dan jaga kesehatan agar pada saat bertugas menaikkan dan menurunkan bendera dapat dilakukan sesuai dengan yang kita inginkan,” pesannya.

Ia berharap kepada 32 orang Paskibraka Lingga itu dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan dengan sebaik mungkin.

” Saya harapkan semoga sukses dalam menjalankan tugas nanti. Kalian sudah punya keterampilan karena sudah dilatih. Saya harap dapat memaksimalkan diri, guna meminimalisir kesalahan-kesalahan pada hari H nanti,” harap Alias Wello kepada 32 orang Paskibraka itu. (*)

Sumber: Hms/Bayu

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN