PDIP Tempatkan Kader Terbaiknya, Bommen Hutagalung Jadi Anggota DPRD Batam


Wartakepri.co.id, Batam – Nuryanto SH, Ketua DPRD Kota Batam memimpin prosesi pengambilan sumpah, pengganti antar waktu (PAW) satu orang anggota DPRD dari kader terbaik Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia, yaitu Bommen Hutagalung yang diambil sumpahnya di ruang Paripurana Gedung DPRD Kota Batam, Rabu (16/8/2017).

Dalam sambutannya, Nuryanto SH mengucapkan selamat kepada anggota yang baru dilantik, Bommen Hutagalung dan berharap bisa membantu untuk mewujudkan visi misi dari DPRD Batam.

Untuk diketahui Bommen Hutagalung adalah anggota DPRD Batam dari daerah pemilihan Batam Kota dan Lubuk Baja. Bommen Hutagalung menggantikan almaruhmah Rekaveny Respationo.

Ikut hadir pada acara tersebut ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) DPD Kepri, Suryo Respationo SH, Ketua DPRD Propinsi Kepri, Jumaga Nadeak SH, undangan dari unsur pemerintahan dan organisasi kepemudaan serta rohaniawan.

Usai dilantik, Bommen Hutagalung berpoto bersama dengan keluarga, istri dan anak serta pimpinan DPRD Kota Batam. Selanjunya, acara makan bersama beserta seluruh yang hadir, setelah rangakaian acara pengambilan sumpah Pergantian Antar Waktu ( PAW) selesai.

 

( Nikson Simanjuntak )







KADIN _ FORPI