Senyum Tegap Anggota Paskibraka Kepri 2017 Saat Dikukuhkan Gubernur Kepri


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau, H. Nurdin Basirun mengukuhkan anggota Paskibraka Kepri tahun 2017, Selasa (15/8), malam bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang. Anggota Paskibraka ini yang akan bertugas dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 pada Kamis 17 Agustus 2017.

Foto Bersama Paskibra Provinsi Kepri Tahun 17 Gubernur Kepri

Pada saat pengukuhan tampak hadir juga Sekdaprov Kepri H. TS Arif Fadillah, Jajaran FKPD serta kepala OPD dilingkungan pemerintah Provinsi Kepri. Pengukuhan ditandai dengan pemasangan sabuk, yang dilaksanakan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun. Dalam sambutannya Gubernur menyatakan bangga melihat kesiapan anggota Paskibraka Kepri yang begitu gagah dan semangat dalam mengemban amanah dalam pelaksanaan upacara nantinya.

Gubernur yakin secara fisik dan mental seluruh personil telah ditempa dan terbentuk sangat baik di bawah bimbingan dan arahan para instruktur, baik tentang wawasan kebangsaan, cinta tanah air dan bela negara, maupun yang berkenaan dengan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan dalam segala hal. Sehingga lanjut Nurdin, terciptalah pasukan pengibar bendera yang solid dan diharapkan benar-benar mampu menunaikan tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

“Harapan saya semoga seluruh pasukan yang telah dikukuhkan mampu menjalankan dan menyelesaikan seluruh tugas dan tanggungjawab dalam pengibaran dan penurunan bendera merah putih pada pelaksanaan upacara,” harap Nurdin.

Pengukuhan anggota Paskibraka ini diakhiri dengan ucapan selamat dari Gubernur, Sekdaprov, FKPD, dan para pimpinan OPD Provinsi Kepri.(*)

Editor : Dedy Swd

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN