NEWS VIDEO : Doa Bersama TNI Yonif RK 136/TS Batam, Cintai NKRI Penuh Kasih Sayang


Wartakepri.co.id, Batam – Detik detik Proklamasi kemerdekeaan Indonesia ke 72, banyak pelajar berharga yang dapat ditiru untuk pembelajaran hidup menuju kedamaian. Salah satunya adalah dengan doa bersama atau Murojaah 171717 untuk mencintai NKRI dengan penuh kasih sayang.

Perbedaan kultur budaya, agama, suka dan ras bukan penghalang bagi NKRI, karena perbedaan tersebut kita menjadi satu lewat implementasi dari sila-sila Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Kata Danyonif Raider Khusus 136/TS Batam, Letkol Inf Santoso, Kamis (17/8/2017).

Lanjut Santoso, penyelenggaraan doa bersama masyarakat pada 16 Agustus 2017 pukul 18.00 WIB, bertujuan agar Indonesia penuh kasih sayang.

“Dengan Doa Bersama ini, kita semua memiliki kasih sayang seperti sifat Tuhan sehingga tidak akan ada keributan,” kata Santoso

Hal senada juga diungkapkan oleh Pasi Intel TNI Yonif RK, dimana acara doa bersama berjalan dengan baik dan penuh hikmat. Sebanyak 1.123 orang yang hadir dari personil dan masyarakat. Ungkap Lettu Inf Asman Aritonang, SH. ( Nikson Simanjuntak)

Berikut Video Doa Bersama TNI Yonif RK 136/TS Batam, Cintai NKRI Penuh Kasih Sayang:







KADIN _ FORPI