Selama REI Expo Batam, Buka Rekening di BTN Dapat Tabungan Rp 50 Ribu


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – DPD REI Khusus Batam, kembali menggelar REI Expo di Tahun 2017, pameran properti yang ke II kali ini bertemakan “Saat Terbaik Membeli Properti”, yang diadakan di Atrium Mega Mall, Batam Centre – Batam.

Dalam acara peresmian pameran properti “REI Expo 2017”, di hadiri oleh, Walikota Batam, Ketua DPD REI Batam, Anggota 2/Deputi BP Batam, Pimpinan Cabang Bank BTN, Wakil Pimpinan Cabang BTN Syariah, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan, Ketua Umum Kadin Provinsi dan Batam, Direktur PLN serta tamu undangan terhormat lainnya.

Kepada tamu undangan yang terhormat di dalam sambutannya, Ketua DPD REI Khusus Batam, Achyar Arfan menyampaikan, REI Expo 2017 yang mana merupakan sebuah pameran properti yang kali ke II diadakan.

“Pameran properti yang terlengkap dan terbesar di kota Batam, di hari yang istimewa ini (Rabu, 16/08/2017) diikuti kurang lebih 15 Perusahaan properti dengan jumlah project kurang lebih hampir mencapai 100 project,” terangnya

Ditempat yang sama, selaku Pimpinan Cabang Bank BTN, Ari Irfan mengatakan, Bank Tabungan Negara selama acara pameran berlangsung selain memberikan bunga kredit murah.

“Bagi yang mengajukan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) di pameran ini, akan langsung kita setujui. karena itu semua demi kebutuhan masyarakat kota Batam”. Ungkapnya

Dan Bank BTN di hari kemerdekaan, bertepatan dalam acara pamarenan properti ini (REI Expo 2017) memberikan uang sebesar Rp 50.000 kepada masyarakat kota Batam.

“Jadi dengan membuka rekening di Bank BTN, selama acara pameran berlangsung. itu langsung di saldonya rekeningnya uang sejumlah Rp 50.000”. Terangnya

Sebelum memasuki acara puncak dalam meresmikan pameran properti REI Expo 2017, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Walikota Batam kepada DPD REI Khusus Batam dan pihak pengembang properti di Kota Batam.

Kepada tamu undangan yang terhormat, Walikota Batam, H Muhammad Rudi menyampaikan, mengenai permasalahan drainase yang selalu dikeluhkan masyarat, yang mana drainase tersebut terutama di perumahan terlalu kecil, sehingga sering airnya meluap dan juga tersumbat.

“Di akhir tahun 2017 ini, saya tidak ingin ada lagi mendengar permasalahan banjir di Kota Batam”. Tegasnya

Lanjut, H Rudi mengatakan, ada empat (4) prioritas utama yang akan saya selesaikan saat ini, sebelum masa jabatan saya habis semua ini akan terwujud, diantaranya; soal Banjir, Sampah, Kemacetan.

“dan Pelayanan Pemerintah Kota (Pemko) kepada masyarakat Batam, yang saat ini lagi saya benahi”. Ungkapnya

Selanjutnya Walikota Batam dengan Ketua DPD REI Khusus Batam bersama Tamu undangan yang terhormat, meresmikan REI Ekspo 2017.

Pameran properti yang terbesar dan terlengkap, serta memberikan beragam kemudahan, promo/Discount hingga door prize. yang berlangsung dari tanggal 16 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2017, di Atrium Mega Mall, Batam Center – Batam.

(Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN