Seminar dan Workshop PDUI Kepri Untuk Menjaga Kompetensi Seorang Dokter


Please follow and like us:

  • 3

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kepri, mengadakan acara Seminar & Workshop dengan tema “Edukasi dan Aplikasi dalam Pemantapan Kompetensi”, yang berlangsung di Hotel Pasific Batam.

Dalam pembukaan Seminar & Workshop di hadiri oleh Ketua PDUI Kepri, Direktur Pelayanan Kesehatan-Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Ketua IDI Kepri dan Kota Batam.

Seminar dan Workshop layanan primer dan tingkat lanjutan ini, merupakan salah satu program tahunan yang diadakan oleh PDUI Kepri, dimana bertujuan dalam menjaga kompetensi dokter.

Kepada wartakepri.co.id di acara pembukaan Seminar & Workshop berlangsung, Ketua PDUI Kepri, dr. Zaini Saragih mengatakan, acara ini yang mana merupakan kegiatan tahunan dan salah satu program kerja dari PDUI Kepri.

” Dimana peserta yang mengikuti kegiatan acara ini, selain mendapatkan berbagai macam teori juga langsung mempraktekkan teori tersebut kepada pasien, dengan didampingi oleh dokter spesialis ahli di bidangnya berskala nasional,” terangnya

Kegiatan acara Seminar & Workshop di tahun 2017 ini, sebagai narasumber diikuti sebanyak 25 dokter, dimana terdapat 5 orang dokter yang sudah bergelar Profesor, dengan keahlian di specialis, Saraf, Paru, Imunologi, Jantung dan Pembuluh darah, Internist.

Ditempat yang sama selaku Ketua Panitia, dr. Arif Alfianta S mengatakan, selain mengadakan seminar & Workshop, ada pelantikan komisariat PDUI cabang Batam dan Tanjung Pinang, selanjutnya Penandatangan MoU dengan RSIA Griya Medika, RSUD Tanjung Uban, FK UNIBA, BPJS Kesehatan.

Dan untuk peserta yang mengikuti Seminar & Workshop 2017, ada sekitar kurang lebih 300 peserta, dimana para peserta ini tidak hanya di Kepri aja, ada juga yang datang dari Pekanbaru, Jambi dan Medan.

“Peserta yang mengikuti kegiatan ini, dimana untuk Seminarnya dimulai dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB dan Workshopnya dari pukul 15.00 hingga 18.00 WIB,” ujaranya.

Kegiatan Seminar & Workshop berlangsung dari tanggal 18 Agustus sampai dengan tanggal 20 Agustus 2017.(*)

(Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search