HUT RI 72, Bupati Ajak Kobarkan Semangatmu Membangun Anambas


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Hujan gerimis bukan halangan bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KAA) untuk melangsungkan upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-72 17 Agustus 2017.

Bertempat di Lapangan Sulaiman Abdullah, Bupati Anambas, Abdul Haris, memimpin upaca tersebut dengan khidmat, sedangkan yang dipercaya sebagai komandan upacara, Komandan Detasemen Polisi Militer, Lanan Tarempa, Kapten Laut (PM) Budianto.

Dalam amanatnya, Haris mengajak seluruh lapisan masyarakat Anambas untuk bersama-sama membangun Anambas lebih baik lagi serta memberikan sumbangsi pada pembangunan Anambas.

“Ayo Kita bangun Anambas labih baik lagi. Serta mari berdo’a semoga Anambas diberikan keberkahan, rezeki, kekompakan, dan kebersama,” ungkat Haris.

Ia juga mengapresiasi anggota Paskibraka Anambas yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. “Sebagi apresiasi, pemerintah daerah akan mencoba mengajak mereka berlibur apakah diluar daerah atau dalam daerah,” tutur Haris lagi.

Tidak hanya liburan, Haris juga akan mengupayakan bagi pasukan pengibar bendera yang tidak melanjutkan kebangku kuliah namun ingin berbakti kepada daerah akan dipermudah. “Dari pemerintah berkeinginan, bagi yang tidak melanjutkan usai tamat SMU maka pemerintah daerah akan mempermudah dan memprioritaskan untuk masuk honorer (PTT). Ini salah satu penghargaan kepada mereka yang terlibat langsung pada Upacara HUT RI ke 72,” tutup Haris.

Pada upacara tersebut, 33 Anggota Paskibraka Anambas sukses menjalankan tugas mereka dengan baik. Novita Rossy yang tunjuk sebagai pembawa bendera serta, Aris, Andika Sheva dan M. Alfan Khairi selaku pengibar bendera mampu menjalankan tugas mereka tanpa cacat sedikitpun hingga sang merah putih berkibar dilangit Anambas.(*)

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN