Lakukan Ini Sebelum Menempati Rumah Baru…


Please follow and like us:

  • 3

Wartakepri.co.id, Batam -–Terkadang saat pindah ke rumah baru, kita sering kali hanya memperhatikan hal-hal penting saja, seperti mendekorasi atau membuang segala sesuatu yang tak diinginkan di dalam rumah baru kita.

Namun kita jangan lupa bahwa ada beberapa aspek kecil yang juga harus diperhatikan, agar saat kita sudah menempati rumah tersebut, yaitu lakukan dan serahkan semua pada Tuhan. Siapa yang tak bahagia saat hendak menempati rumah baru. Rumah baru berarti kehidupan baru.

Hal inilah yang dilakukan oleh Martinus Arigus Lodo, yang menempati rumah baru di Orchard Park Cariea I nomor 16
Batam Center. Dengan menyerahkan sepenuhnya pada tangan Tuhan dengan tujuan agar semua penghuni yang keluar dan masuk diberkati.

“Bukalah pintu rumahmu karena Yesus akan masuk dan tinggal bersamamu,'” ungkap Pdt Yohannes.

Pujilah Tuhan hai jiwaku (Mazmur 103:2)”, adalah merupakan suatu panggilan agar setiap insan memuji dan memuliakan Tuhan dan jangan melupakan segala kebaikanNya. Allah membuat segala sesuatu indah pada waktunya dan bahwa setiap orang dapat makan, minum dan menikmati kesenangan dalam segala jerih payahnya, itu juga adalah pemberian Allah (Pengkhotbah 3:11+13).

Termasuk rumah baru yang hendak ditempati ini yang kita masuki dalam nama Tuhan, semoga keluarga yang menempatinya merasa bahagia, penuh rasa sukacita. Tuhan akan menjaga keluar masukmu dari sekarang sampai selama-lamanya (Mazmur 121:8). Kata pengkotbah, Pdt. Yohannes V.P.Palar dari Gereja Jemaat Immanuel Batam, Sabtu (19/8/2017) malam.( Nova& Novi )

 

Editor : Nikson Simanjuntak

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search