Bendera Merah Putih Tercetak Terbalik​, ‎Indonesia Tunggu Permintaan Maaf Malaysia​


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Presiden Joko Widodo amat menyesalkan adanya kesalahan fatal dalam cetakan buku panduan SEA Games 2017. Dalam buku yang dibagikan saat pembukaan SEA Games di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, pada Sabtu, 19 Agustus 2017, bendera Indonesia tercetak secara terbalik.

” Kita sangat menyesalkan kejadian seperti itu,”kata Presiden mengomentari usai menyerahkan sertifikat hak atas tanah di kawasan ​car free day​ Jakarta Pusat, Minggu, 20 Agustus 2017.

Meski demikian, ia meminta rakyat Indonesia untuk tetap tenang dalam menghadapi persoalan itu. Presiden Joko Widodo sendiri menantikan klarifikasi sekaligua permintaan maaf yang dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah Malaysia.

Tapi tidak usah dibesar-besarkan. Kita menunggu permintaan maaf dari pemerintah Malaysia karena ini menyangkut sebuah kebanggaan nasionalisme dari bangsa kita Indonesia,”ujarnya lebih lanjut.

‎Membagikan Sertifikat se-Jabodetabek

Masih dalam suasana Peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, pagi ini, Minggu 20 Agustus 2017, Presiden Joko Widodo menyerahkan Sertifikat Hak Atas Tanah Program Strategi Nasional se-Jabodetabek di Lapangan Park Ride di Jln. MH Thamrin Jakarta Pusat.

Yang cukup menarik, lokasi penyerahan sertifikat tersebut berada di kawasan Car Free Day. Oleh karenanya, Presiden pun tanpa ragu bersepeda untuk menuju lokasi tersebut.

Berangkat pukul 08.30 WIB dari Istana Merdeka, Presiden mengayuh sepedanya dengan santai. Sesekali melambaikan tangannya kepada warga yang tengah berjalan kaki dan juga bersepeda.

Tampak mendampingi Presiden bersepeda, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.‎

Bey Machmudin
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN