Beredar Foto Bos First Travel Siti Nuraidah Hasibuan dengan Pasangan Sejenis


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 8

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Penyelidikan terhadap kasus penggelapan dana jamaah umroh First Travel masih terus bergulir. Setelah menetapkan suami istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman sebagai tersangka, kini adiknya Siti Nuraidah Hasibuan.

Siti alias Kiki Hasibuan

Lalu, yang menghebohkan dari status tersangka adalah muncul foto-foto yang mencengangkan dari kasus ini.

Satu persatu terkuak sejak penyelidikan oleh bareskrim dimulai. Yang terbaru adalah beredarnya foto Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan dengan seorang wanita yang diduga pasangan sejenisnya.

Kiki Hasibuan yang berperawakan seperti lelaki ini tampak mesra dengan seorang wanita berambut panjang. Dari beberapa foto yang diunggah oleh akun @korbanfirsttravel di instagram, beberapa di antaranya tampak digarap secara profesional.

Ada foto yang menampilkan Kiki mengenakan setelah jas hitam sedangkan pasangannya mengenakan gaun berwarna kuning dengan latar belakang pepohonan, ada pula foto keduanya dengan latar belakang pantai.

Kiki mengenakan celana hitam digulung dan kemeja putih, sementara wanitanya mengenakan dress berwarna merah yang panjang menjuntai. Selain itu, ada pula foto mereka mesra di ranjang. Lengan Kiki yang dipenuhi tattoo memeluk wanita di sebelahnya seraya merebahkan kepala di dadanya.

Mengagetkan Beredar Foto Bos First Travel dengan Pasangan Sejenis

Dengan modus umroh murahnya, biro perjalanan yang dibangun oleh suami istri Anniesa dan Andika sejak 2008 ini berhasil membuat 35.000 jamaah yang mempercayakan niat beribadahnya kepada mereka, merasa tertipu.

Kiki Hasibuan sendiri ditetapkan sebagai tersangka karena namanya digunakan untuk membeli aset-aset dengan mengenakan uang calon jamaah First Travel.(*)

Sumber: bintang.com

Please follow and like us:

  • 8

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN