Sekdaprov Kepri dan Kapolda Lepas Ratusan Peserta Offroad Seri II 2017


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah mendukung terselenggaranya berbagai iven yang memberi dampak positif bagi perekonomian daerah. Apalagi jika rutinitas sebuah iven berlangsung kontiniu dan ditunggu banyak peminatnya.

“Tentu selain meningkatkan sportivitas dalam berolahraga, iven semacam ini juga berdampak pada perekonomian dan kepariwisataan,” kata Arif saat membuka Kepri Thropy Offroad Seri II 2017 di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Jumat (25/8) siang.

Kapolda Kepri dan Sekdaprov Kepri lepas offroad di Senggarang Tanjungpinang

Ratusan offroader berpartisipasi dalam iven ini. Tampak hadir Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, FKPD Tanjungpinang dan sejumlah kepala OPD Kepri. Arif berterima kasih kepada Kapolda Kepri yang terus berinovasi dalam menggelar berbagai iven seperti ini. Karena iven ini selain meningkatkan sportivitas, juga berdisplin berkendaraan dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

Sekdaprov juga mengucapkan trimakasih kpd kapolda kepri yg telah membuat berbagai inovasi” d kepri melalui event ini Tk lupa juga sekdaprov mengucapkan terimkasih kepada Wako Tanjungpinag dengan ikut berpatisipasi dalam event ini. Perlambatan ekonomi Kepri, menurut Arif bakal kembali bergairah dengan partisipasi semua kelompok masyarakat. Kreativitas dalam menggelar sejumlah iven juga akan mengairahkan dan menggerakkan ekonomi.

” Kita perlu menyelenggarakan banyak iven-iven, baik olah raga maupun kepariwisataan,” kata Arif.

Kepri Thropy Offroad Seri II 2017 ini akan finish pada Ahad (27/8/2017) pagi di Sirkuit Tanah Melayu Batu 8 Kota Piring Tanjungpinang. Sejalan dengan iven ini, juga dilaksanakan kegiatan bersepeda. Kegiatan bersepeda juga akan finish di tempat yang sama. Dalam pada itu, Kapolda Sam Budigusdian menyampaikan antusias peserta sangat luar biasa. Awalnya hanya 30 peserta, dan melonjak jadi 160 peserta. Yang jelas, Kapolda menegaskan iven ini bisa menjadi daya tarik wisata dan memberi efek domino bagi ekonomi masyarakat Tanjungpinang dan Bintan.

” Selain menggerakkan roda perekonomian, ajang ini juga dapat mempererat tali silaturrahmi antar sesama offroader maupun dgn masyarakat,” kata Kapolda.

Hal Ini terlihat beberapa waktu lalu ketika para offroader melalui wadah IOF Kepri sering turun ke masyarakat. Mereka memberi bantuan kepada warga yang membutuhkan. Offroader juga membuka jalan pintas baru bagi daerah tertentu agar dapat mempersingkat jarak antar daerah pemukiman masyarakat ke daerah lain. Rencananya Seri ketiga akan dilaksanakan di Bintan dan seri ke 4 di Batam. ” Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik lancar dan sesuai perencanaan,” kata Kapolda.(*)

Editor : Dedy Swd

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN