Umroh VVIP ala Syahrini dan Foto Bareng Anisa Hasibuan Bos Firt Travel


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Masyarakat masih bertanya tanya apa yang sebenarnya terjadi dan kemana dana masyarakat yang nilai ratusan miliar itu hilang. Nasib 35 ribu lebih calon jemaah Umroh yang menyetorkan uang ke Firt Travel minta uang yang telah disetor dikembalikan utuh.

Harapan itu kini sepenuhnya ada dipihak kepolisian dan pihak terkait untuk dapat membuka kemana saja dana yang disimpan tersangka 3 bos firt travel tersebut.

Terlepas dari masalah diatas, diragam media sosial, selain sosok tiga tersangka yang terus ditelusuri, laman laman berita online mulai mencari dan mempublikasikan info info seputar artis yang pernah memanfaatkan jasa Umroh Firt Travel tersebut.

Satu diantaranya adalah sosok artis Syahrini. Diketahui, Syahrini dan keluarga berangkat Umroh dengan fasilitas VVIP dan itu terlihat dari foto yang beredar dimedia sosial dan media online.

Dikutip dari bintang.com, Syahrini memeluk Anniesa Hasibuan, bos First Travel dibicarakan di media sosial. Foto tersebut sebenarnya diabadikan saat Syahrini berangkat ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa First Travel, Maret lalu. Dalam foto itu tampak Syahrini begitu akrab bersama Anniesa Hasibuan.

Nama Syahrini belakangan diperbincangkan di media sosial dan menjadi bahasan di sejumlah media. Hal tersebut lantaran Syahrini pergi umrah dengan menggunakan jasa First Travel.

Syahrini terbang ke Tanah Suci bersama keluarganya menggunakan kelas VVIP di First Travel. Saat itu, media menyoroti umrah mewah Syahrini lantaran membawa serta banyak keluarganya. Apalagi usai menjalani umrah, Syahrini bersama rombongan pergi ke beberapa negara lainnya di timur tengah.

Dalam foto dan video tersebut, Syahrini tampak akrab memeluk Anniesa Hasibuan. Keduanya terlihat tersenyum.

” Semoga semua doa Syahrini dikabulkan Allah SWT, cepat mendapatkan jodoh yang baik dunia akhiran dan titip doa untuk FT (First Travel) ya tetehku, amiin,” tulis Anniesa Hasibuan di postingan instagramnya yang di-repost akun syahrinifc_.

Syahrini dan Ria Irawan, rencananya akan dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan perihal keberangkatannya ke Tanah Suci dengan menggunakan jasa Firts Travel.

Dikutip dari Tribunnews.com, Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, jika para artis diperiksa, nantinya baru sebatas saksi untuk melihat sejauh mana keterlibatan mereka sebagai bintang iklan atau lebih dari itu.

“Kami akan lihat konteksnya dahulu. Apakah dia peserta, bintang iklan yang dibayar secara profesional, atau lebih dari itu,” katanya.(*)

Sumber: bintang.com/tribunnews/instagram

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN