Daihatsu Xenia Multisix, Desain Baru Lebih Kokoh dan Menggoda


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Mobil jenis minibus menjadi pilihan utama bagi keluarga di Indonesia untuk memiliki sebuah mobil. Diantara puluhan jenis mobil ini, mobil Daihatsu dengan harga terjangkau dari mobil sejenis.

Dan, baru baru ini, pada pameran otomotif GIIAS kemarin, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sempat memamerkan mobil konsep DN Multisix yang disebut-sebut sebagai kakak Xenia. Mobil tersebut sengaja dipamerkan untuk mengetahui akan ketertarikan konsumen.

Sepertinya kehadiran kakak Xenia itu cukup dinanti para pecintanya di Indonesia. Bahkan dibalik tangan-tangan kreatif, mobil tersebut diwujudkan seperti mobil yang sudah diproduksi.

Seperti foto yang diunggah akun ia.dsgn di Instagram yang di tag ke akun Instagram detikOto. Dengan caption bertuliskan ‘Speculative Render’ Daihatsu Xenia Multisix itu tampilan DN Multisix diubah dengan teknologi pengeditan foto sehingga tampak seperti nyata.

Si pemilik akun menambahkan mulai dari lampu depan, lampu kabut, gril depan yang lebih rendah, gagang pintu, kaca spion samping, lampu belakang, ban, dan juga atap bagian belakang.

Namun tampaknya MPV ini belum tentu akan diproduksi massal. Mobil konsep ini ditujukan untuk memperlihatkan desain eksteriornya. Ini adalah bukti bahwa desainer Daihatsu telah menciptakan calon kendaraan masa depan.

Desain mobil konsep Daihatsu ini bukan orang Indonesia yang buat. Tapi, orang Indonesia dilibatkan dalam pengembangannya. Bagaimana Otolovers, tertarik jika desainnya seperti ini? (*)

Sumber : detikOto

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN