Gubernur Janjikan Perbaikan Lapangan Sepakbola Seberas Padi Karimun


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Gubernur H Nurdin Basirun mendorong turnamen sepakbola antara kesebelasan di Kepri terus dilaksanakan. Selain membentuk generasi yang sehat, Kepri juga perlu pesepakbola handal lahir dari pulau-pulau di Kepri.

“Kepri mempunyai Tim 757 Kepri Jaya yang bermain di Liga II Indonesia akan mencari bakat pemain sepak bola dan mengutamakan anak-anak pulau yang ada di Kepri,” kata Nurdin saat Penutupan Turnamen Sepakbola Porah Cup V Tahun 2017 di Lapangan Sepak Bola Seberas Padi Desa Niur Permai, Kecamatan Moro Kabupaten Karimun, Ahad (27/8) petang.

Porah Cup V Tahun 2017 berlangsung sejak 11 Mei 2017 pada bulan Juni 2017 istirahat karena Puasa dan Idul Fitri, dilanjutkan kembali pada tanggal 3 Juli 2017. Sabtu (26/8) sudah diperebutkan juara III PGRI Batam dan Juara IV Tanjung Uma Batam.

Turnamen ini diikuti 128 klub bola yang berasal dari Kabupaten Karimun dan Kota Batam. Selain Sepakbola, Porah Cup V tahun 2017 juga mempertandingkan Bola Volly Putri.

Gubernur berterimakasih kepada seluruh tim yang bertanding karena menjunjung tinggi sportifitas. Nurdin menyamlaikan agar Turnamen Sepakbola ini diharapkan menjadi agenda rutin setiap tahun untuk diselenggarakan.

” Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menyaksikan pertandingan ini dengan menjaga situasi yang tetap kondusif dan ramah kepada tim tamu yang bertanding. Pemerintah Provinsi Kepri akan berupaya untuk melakukan perbaikan terhadap lapangan Sepak Bola Seberas Padi,” kata Nurdin yang pada kesempatan itu didampingi Sekda Prov Kepri TS Arief Fadillah.(*)

Sumber : humas
Editor Dedy Swd







KADIN _ FORPI