Pergi Kerja Tapi Lupa Sarapan Pagi, Mampir Saja ke Lim Kopi


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bagi para pegawai yang bekerja di sekitar Jalan Engku Putri Batam Center, kini telah hadir Lim Kopi. Kedai kopi dua lantai yang berlokasi di seberang Perumahan Baverly itu, menyediakan aneka menu sarapan.

Diantaranya, lontong sayur, mie lendir, bubur ayam, mie rebus, roti prata, batagor. 

“Untuk mie ayam dalam minggu ini akan tersedia, saat ini sedang dalam proses persiapan,” ujar Karnadi, pengelola LIM Kopi, Selasa (29/8/2017)

Lim Kopi, lanjut Karnadi, memang sengaja menyediakan berbagai menu sarapan. Agar para pegawai di lingkungan Batam Center, mulai dari pegawai Pemko Batam, DPRD Batam, Bright PLN Batam, Bank Indonesia, Pertamina, BTN atau Samsat Kepri, tidak perlu jauh-jauh dari kantor untuk sarapan atau ngopi pagi.

Atau, bagi para calon penumpang kapal fery yang akan akan berangkat ke Singapura dan Malaysia dari Pelabuhan Batam Center, bisa menunggu jam keberangkatan di Lim Kopi.

“Kami sajikan berbagai menu sarapan, agar para pegawai yang bekerja di Batam Center, tak perlu jauh-jauh untuk ngopi dan sarapan,” tambah Karnadi.

Selain menu sarapan yang beragam, Lim Kopi juga menyediakan makanan khasnya, ayam bakar dan ikan bakar dengan bumbu racikan tersendiri, ditambah sambal mentah yang pedas cocok untuk selera makannya.

“Cocok juga untuk tempat nongkrong bersama kolega, atau tempat beristirahat bagi calon penumpang yang akan menyeberang ke Singapura. Karena buka mulai pagi, tentu kami menyediakan aneka makanan sarapan pagi yang sama menunya dengan warung kopi lainnya. Tapi, bedanya, tempat kami lebih mewah, namun harga yang ditawarkan sangat murah,” papar pengusaha muda itu lagi.

Fasilitasi di Lim Kopi sangat memadai untuk menggelar acara acara keluarga berskala sedang. Dengan luar bangunan tiga lantai, makan pengunjung dapat memilih tempat duduk, mau dilantai dasar maupun di lantai dua.

“Ada Wifi 24 jam, dan rencana akan membuka layar untuk nonton bareng bola pada Sabtu dan Minggu malam,” ujar Karnadi, pria kelahiran Tanjungbalai Karimun.

Karnadi juga akan menjalin kerjasama dengan sejumlah komunitas komunitas yang ada di Batam. Seperti komunitas club mobil atau motor, atau komunitas media sosial.

Tertarik dan ingin membuka stand makanan atau ingin mendapatkan promo khusus dari LIM Kopi, dapat menghubungi WA: 081275542301. (*)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN