World-Wide Buffet Menu di Andaliman Restaurant Best Western Batam

World-Wide Buffet Menu di Andaliman Restaurant Best Western Batam
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai macam pilihan makanan lezat selera Nusantara serta pilihan makanan terbaik dunia selama jam makan siang dan jam makan malam, Anda bisa mencoba di Andaliman Restaurant Best Western Premier Panbil Batam setiap hari. Pihak hotel menyediakan buffet lunch dan dinner dengan harga Rp 150.000 nett/ orang sepuasnya.

Untuk buffet lunch, pihak hotel memberikan tema makanan pilihan yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia berbeda-beda setiap harinya.

Misalkan di hari Senin minggu 1, pihak hotel memberikan tema makanan Amazing Sumatra dengan menyajikan pilihan makanan mulai dari appetizer, soup yaitu Soto Padang, main course berupa rendang daging, ayam pop, ikan asam padeh, dan lain sebagianya, live cooking berupa tahu campur serta dessert seperti es campur, 3 macam jajanan pasar dan buah segar.

Tema Paradise of Indonesia dapat Anda nikmati setiap hari Jumat, dengan berbagai macam pilihan menu lezat seperti bistik daging, tenggiri bakar kecap, kalio ayam, asem asem iga sapi, ikan nila bakar, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan untuk buffet dinner, pihak hotel mengangkat tema World Wide dimana para tamu dapat menikmati hidangan khas dari berbagai negara berbeda-beda setiap harinya. Jika Anda penggemar masakan dari Negara Mexico, Anda bisa mencoba buffet dinner Best Western setiap hari Jumat minggu ke dua tiap bulan dengan menu-menu pilihan khas Mexico yaitu Mexican Bean Soup, Chicken with Coriander & Cum, Lamb Curry, Roast Snapper Marinate, Wonton Noodle sebagai Live Cooking dan lain sebagainya. Ada juga menu Country Western dengan menu French Onion Soup, Beef Roulade, Grill Chicken with Black Pepper Souce, Steam Fish with Boulabaise Souce serta masih banyak yang lainnya.

“ Buffet ini kami buka setiap harinya bagi semua tamu yang menginap maupun untuk umum. Best Western Hotels memang merupakan International Chain yang berpusat di Phoenix, Arizona, namun dalam setiap produknya, kami harus tetap mengusung berbagai budaya lokal negara dan daerah di mana Best Western dibangun. Termasuk dalam menu makanan, kami menyediakan tema-tema harian sesuai dengan beberapa daerah di Indonesia untuk tema Buffet Lunch dan juga tema masakan beberapa negara di dunia untuk buffet dinner,” ujar Karno Suwito, Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam.

Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin tahu menu harian lunch dan dinner di Best Western Premier Panbil Batam, Anda dapat menghubungi (0778) 371 888 ataupun email di fb.adm@bwpremierpanbil.com serta social media Facebook yaitu Best Western Premier Panbil Batam, Instagram di @bwppanbilbatam.(*)

Hanna Kurniawati
Marketing Communication Best Western Premier Panbil Batam

Editor : Dedy Swd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG