Kini Kartu Perdana Smartfren dapat Digunakan di semua Hape 4G GSM, Plus Kuota 13 GB


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Demi memberikan kenyamanan lebih bagi para penggunannya untuk menikmati jaringan 4G LTE Advanced, PT Smartfren Telecom, Tbk. menghadirkan benefit baru yang lebih besar bagi para pembeli kartu perdana 4G GSM dan kartu perdana 4G GSM+. 

Dengan hadirnya kartu perdana baru ini, selain pengguna hape 4G OMH (Open Market Handset) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Motorolla, Asus, dan Evercoss, pengguna Andromax pun dapat ikut mendapatkan bonus kuota yang lebih besar.

“Sejak diluncurkan Kartu Perdana 4G GSM, respon yang kami terima sangat baik. Untuk itu sebagai apresiasi, kami berikan benefit kuota lebih besar setiap bulannya. Benefit ini berlaku bagi para pembeli kartu 4G GSM dan 4G GSM+ yang menggunakan hape open market handset merek terkemuka di pasaran serta pengguna andromax,” ujar Antony Pandapotan, Regional Head Northern Sumatera Smartfren, dalam acara ramah tamah dengan media di Kota Batam, Rabu (30/7/2017)

Selain pengenalan promo SmartFren, acara juga memperkenalkan kehadiran Antony Pandapotan sebagai pimpinan baru SmartFren wilayah Kepri sekitarnya.‎

Dijelaskan juga, Bonus kuota internet sebesar 13GB dapat langsung diterima pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM 60K ketika melakukan aktivasi. Pelanggan juga akan langsung terdaftar dalam program GIS (Gratis Internet Setahun) dan memperoleh kuota bonus sebesar 2GB.

Kuota bonus GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan. Semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam. Benefit berlaku bagi para pengguna Smartfren yang menggunakan hape Andromax dan hape open market handset (OMH) seperti, iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Blackberry, Asus, dan Evercoss,.

Selain kartu perdana Smartfren 4G GSM, tersedia pula kartu perdana Smartfren 4G GSM+ yang menawarkan keuntungan lebih besar yaitu cash-back dalam bentuk pulsa. 

Sebagai contoh, jika pelanggan melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 60.000,- pelanggan mendapatkan total kuota internet sebesar 13GB, sudah termasuk kuota bonus GIS sebesar 2GB, ditambah lagi pulsa sebesar Rp 60.000,- masih utuh dapat digunakan untuk melakukan pembelian layanan Smartfren lainnya.

Program GIS dapat diperoleh selama setahun penuh dengan melakukan pengisian ulang minimum Rp 60.000,-, setiap bulan. Semua bonus berlaku 30 hari selama 24 jam. 

Kartu perdana Smartfren 4G GSM+ hanya dapat digunakan di perangkat open market handset (OMH) 4G yang mendukung band 5 dan band 40, seperti iPhone, Samsung, Lenovo, Oppo, Asus, Motorolla, hingga Evercoss, serta dapat diperoleh di galeri serta outlet resmi yang ditunjuk oleh Smartfren.

Berbeda dengan operator lainnya, semua bonus kuota yang diberikan Smartfren berlaku penuh di jaringan 4G LTE Advanced. 

Dengan demikian pelanggan dapat menikmati konektivitas internet yang seamless, berseluncur dengan lancar di dunia maya, ataupun streaming dengan lancar tanpa hambatan.

Smartfren juga menyediakan beragam pilihan paket isi ulang dengan beragam denominasi sebagai berikut:




Untuk informasi lebih lengkap mengenai benefit yang ditawarkan serta tipe perangkat open market handset (OMH) yang dapat digunakan menggunakan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren, silahkan mengunjungi http://www.smartfren.com/id/prabayar/
Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat.  Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. 

Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara, solusi bisnis dan layanan Value Added Services (VAS). Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com

4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan  perangkat yang mudah dibawa.(*)

Tulisan : Dedy Swd







KADIN _ FORPI