Muhammad Mansyur Terpilih Jadi Ketua PHRI Kota Batam 2017-2022


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Muhammad Mansyur, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pimpinan Cabang (BPC) Batam periode 2017 – 2022.

Mansyur terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) PHRI BPC Batam yang diselenggarakan di Venesia Hotel, Batam Centre, Rabu (30/8/2017).

Muscab tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus BPC PHRI Batam, dan dua orang peninjau utusan dari Badan Pimpinan Daerah (BPD) PHRI se Provinsi Kepri.

” Muscab ini sekaligus pelantikan pengurus periode yang baru,” kata Mansyur usai terpilih dan dilantik menjadi ketua.

Dijelaskan dia, saat ini ada 51 orang jumlah anggota pengurus BPC PHRI Batam. Jumlah itu jika dibandingkan dari total hotel yang ada di Batam, masih sangat kurang. Tidak sampai setengah dari jumlah 200 hotel yang ada.

Mansyur berharap dengan telah terbentuknya pengurus yang baru, akan bisa membuat terobosan untuk kemajuan pariwisata serta mendongkrak kondisi ekonomi Batam yang saat ini sedang mengalami penurunan.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh BPD PHRI Provinsi Kepri yang telah menggelar festival otak-otak. Maka kedepan BPC juga akan melaksanakan festival yang dapat memajukan pariwisata Batam, terangnya.

” Yaitu dengan cara merangkul semua stakeholder untuk bisa bekerjasama mewujudkannya, termasuk Dinas Pariwisata,” tutup GM Venesia Hotel ini.(ihsan)







KADIN _ FORPI