Tim Kejurda Atletik Lingga Raih Peringat Dua Tingkat Provinsi Kepri


WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Kontingen atletik asal Kabupaten Lingga berhasil meraih peringkat kedua terbaik dari tujuh Kabupaten/Kota dalam ajang kejuaraan daerah (Kejurda) tingkat Provinsi Kepri yang dilaksanakan di kota Batam, Senin (28/8/2017) lalu.

” Dalam ajang kejuaraan atletik kali ini kita mendapatkan 9 emas, 8 perak dan 3 perunggu, menjadi terbaik kedua setelah kota Tanjungpinang,” kata Safarudin, Kabid Pemuda dan Olahraga di Disparpora Lingga yang juga ketua tim Lingga dalam kejuaran atletik se-provinsi Kepri, Selasa (30/8/2017).

Meskipun target awalnya Tim Atletik Lingga adalah menjadi juara umum, Namun Safar panggilan Kabid Pora Lingga ini mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat.

Dia meyakini setelah Kejurda ini, pada pergelaran Popda tahun depan 2018 mendatang cabang Atletik Lingga akan mampu menjadi juara umum.

” Dengan hasil ini kedepan tentunya kita akan evaluasi dimana kekurangan. Hasil ini sudah cukup bagus untuk Lingga. Kedepan dalam ajang Popda saya yakin kita mampu menjadi juara umum dengan pembenahan yang akan dilakukan lebih baik lagi,” ungkapnya dengan optimis.

Untuk diketahui pada ajang kejuaraan Atletik tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung di Batam mulai Senin(28/08) sampai dengan Selasa (29/08), kontingen asal kota Tanjungpinang mampu menjadi juara umum dengan perolehan 11 emas 1 perak dan 3 perunggu.

Kontingen Atletik Lingga memperoleh 9 emas, 8 perak dan 3 perunggu, sedangkan di posisi ketiga di tempati kota Batam dengan perolehan 3 emas, 9 perak dan 7 perunggu. (*)

Sumber: Hms/Bayu







KADIN _ FORPI