Polsek Bunguran Timur Natuna Serahkan Kurban ke Warga Kurang Mampu


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Sebagai wujud syukur sekaligus melaksanakan tuntunan agama Islam, merayakan Idul Adha 1438 hijriah, Polsek Bunguran timur dan masyarakat di sekitar polsek melaksanakan pemotongan 3 ekor sapi, Jumat (1/9/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selama proses kurban berlangsung, seluruh Pejabat utama Polsek Bunguran Timur, dan masyarakat setempat terlihat bahu membahu kerja bersama.

Kapolsek Bunguran Timur Kompol M.Sibarani didampingi Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad tampak terlihat antusias menyalin daging telah di potong untuk salurkan ke masyarakat.

” Tujuan utama dalam kurban selain kita bisa menjalan Ibadah kurban namun juga kita bisa membangun kebersamaan antara masyarakat dengan Polri, serta mempererat tali silrahturahmi,” ujar David Arviad.

Kapolsek berpesan, penyembelihan dan penyaluran daging hewan korban diupayakan tepat sasaran dan merata kepada seluruh warga masyarakat sekitar beberapa desa di wilayah hukum Polsek Bunguran Timur.

” Semoga kegiatan ini menjadi syiar dalam menjalankan ibadah qurban, dengan tujuan untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah, yang di dalamnya terlihat jelas bahwa manusia dilahirkan untuk dapat saling membantu dan bekerja sama dalam kebaikan,” kata David Arviad.

Daging hasil dari pemotongan hewan qurban ini berjumlah 157 kantong yang akan dibagikan kepada warga masyarakat di Polsek Bunguran Timur dan warga kurang mampu wilayah hukum Polsek Bunguran timur. Kemudian ada juga yang disumbangkan ke Desa Cemaga,Desa Ceruk dan sungai ulu. (*)

Tulisan : Rikyrinovsky

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN