Video dan Berita : Kekompakan Warga IKPK Padang Kota Berkurban di Tembesi Batam


Please follow and like us:

  • 3

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Warga Batam asal Kota Batam yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Padang Kota (IKPK) menjalin silahturahmi dan kekompakan dengan menggelar pemotongan hewan kurban di Mesjid Al Amin Tembesi Kota Batam. Hewan kurban yang dipotong sebanyak 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Kekompakan Warga IKPK Padang Kota Berkurban di Tembesi Batam

” Kita menjalin silahturahmi dan kebersamaan antara warga khususnya dari warga Padang Kota. Bersyukur tahun ini kita dapat memotong satu sapi dan 2 ekor kambing. Tentu, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun, dan kedepan kita akan hidupkan tabungan kurban dari anggota kita kita semua nantinya,” papar Ed Candra, Ketua IKPK, didampingi Nasril Namba, Ketua Panitia Pelaksana, Sabtu (2/9/2017).

Dijelaskan Ed Candra, daging kurban akan dibagikan ke warga yang berada disekitar masjid serta dibagi ke warga warga yang hadir dalam kegiatan ini.

Hadir juga tokoh agama Ustad Defrianto yang juga ikut memotong hewan kurban tersebut. Untuk lebih jelasnya kegiatan ini dapat Anda saksikan rekaman video berikut ini.

Video dan Foto : Roni Namba/ HP: 081372159595
Editor : Dedy Suwadha

Please follow and like us:

  • 3






KADIN _ FORPI


Custom Search