Jalin Kebersamaan, Kejari Batam Bagikan 300 Paket Daging Qurban


Wartakepri.co.id, Batam .- Pembagian daging qurban dilakukan keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam. Kegiatan tersebut dijadikan sebagai momen menjalin kebersamaan dengan warga di hari raya Idul Adha ini.

‪Kepala Kejari Batam, R. Adi Wibowo mengatakan, pihaknya bersyukur untuk tahun ini bisa berqurban. Hewan qurban berasal dari para pegawai dan hamba Allah Batam yang memiliki kepedulian kepada warga Kota Batam.

“Agar Kita menjadi manusia yang lebih baik dengan rasa kebersamaan, meningkatkan rasa sosial dan saling berbagi rizki kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” kata Adi Wibowo SH, Senin (4/9/2017).

‪Lanjut Adi, momen Idul Adha juga dijadikan salah satu bentuk sosialisasi kepada warga. Harapannya, bersama warga bisa menjadi barometer untuk mengukur kinerja Kejari di Batam.‬

‪” Masyarakat juga bisa memberikan informasi kepada kami tentang permasalahan hukum dan menjadi barometer juga buat kami,” tuturnya.

Sementara, Ketua panitia pemotongan hewan qurban Kejari Batam, Ari Prasetio menyebutkan, jumlah hewan qurban yang di potong berjumlah 3 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing.

‪Teknis pembagian daging qurban tersebut, dilakukan dengan cara membagikan kupon kepada warga oleh pihak panitia dengan jumlah 300 kupon.

‪”Sebanyak 300 paket di distribusikan diantaranya: Lapas, Rutan, Panti Asuhan Ya Bunayya, Panti Asuhan Ali Ibrahim Barelang, Yayasan Al Aqso Bengkong dan warga sekitar kantor Kejari Batam,” ujar Ari Prasetio.‬

 

( Nikson Simanjuntak )







KADIN _ FORPI