Tim Volly Kecamatan Bintan Timur Juara Volly Bintan Cup 2017


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0
  • Sandi Saputra dan Nuri Nurfadilah Pemain Terbaik

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Turnamen Bola Volly Kabupaten Bintan Cup 2017 yang berlangsung sejak 20 Agustus 2017 telah berakhir Senin, 4 September 2017 di GOR Demang Lebar Daun Kecamatan Bintan Timur. Acara ini dihadiri juga oleh Gubernur Kepri, dan diakhir pertandingan partai final keluar sebagai juara tim Putra adalah Tim Volly Kecamatan Bintan Timur.

Kejuaraan bola volly Bintan Cup 2017 dengan tema ” Meningkatkan Harkat, martabat, serta Prestasi Bola Volly Bintan menuju kegemilangan dan profesionalisme”.

Turnamen Bola Volly Kabupaten Bintan Cup 2017 

Pada pertandingan final dihadiri dan menyerahkan piala juara Bupati Bintan Apri Sujadi beserta istri. Hadir juga Ketua Koni Kepri, kapolsek Bintan Timur, Danramil Kijang Kota dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bintan. Kegiatan tersebut diikuti 10 Kecamatan se Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi berpesan kepada seluruh atlit volly Kabupaten Bintan agar selalu meningkatkan prestasi dijenjang volly ball, karena ke depan Bintan akan selalu akan menggikuti even-even besar seperti Walikota cup yang akan berlangsung dalam waktu dekat di Kota Tanjungpinang, dan even Porprov Kepulauan Riau tahun 2018 di Tanjungpinang.

Pertandingan final terakhir volly ball Bintan Cup 2017 antara Tim dari Kecamatan Bintan timur vs Kecamatan Bintan Pesisir, yang mana dimenangkan oleh Kecamatan Bintan Timur 3-0.

Daftar nama juara Tim volly putri, Juara Pertama Kecamatan Bintan Timur. Juara Kedua Kecamatan Teluk sebong. Juara Ketiga Kecamatan Sri kuala Lobam dan Juara Keempat Bintan Utara.

Sementara dari Tim volly putra juara pertama Bintan Timur, juara kedua Bintan Pesisir, Juara Ketiga Bintan Utara dan Juara keempat Toapaya.

Sementara pemain terbaik Putra diraih oleh perwakilan Bintan Pesisir atas nama Sandi Saputra sedangkan pemain terbaik Putri diraih oleh Nuri Nurfadilah perwakilan dari Sri Kuala lobam.(rama).

Editor: Dedy Swd

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN