Bos Massage Starlight Batam, Sediakan Cewek Plus Esek Esek


Wartakepri.co.id, Batam – Batam adalah kota sejuta kenangan dan pelepas dahaga para hidung belang untuk mencari tempat hiburan. Berbagai warna dan suguhan menarik pun ditawarkan oleh pengusaha hiburan untuk menarik perhatian para pelanggannya, termasuk terdakwa Roslan, yang mengaku sebagai pemilik massage Starlight Nogoya Batam.

Membuka bisnis massage di Batam sangat menggiurkan dan peminatnya cukup lumayan tinggi. Namun perlu ditelusuri, jika massage tanpa esek esek plus nihil tamunya dan sebaliknya. Inilah yang ditawarkan Starlight Massage di Komplek Nagoya Newton Batam, sekali booking Rp1,4 juta, tamu pun puas menikmati hidangan pijat plus.

Terdakwa Roslan sangat berperan aktif dalam bisnis pijat plus tersebut, disamping sebagai pemilik juga penikmat pijat plusnya. Dalam persidangan terungkap, saat ditangkap penyidik Polresta Barelang dilokasi, ada Tujuh WTS yang sudah siap melayani tamu khusus lelaki hidung belang.

Bisnis massage Starlight ini bukan pemain baru di Batam, sebelumnya sudah pernah disidangkan dengan kasus yang sama. Menurut saksi Eriyanti mengatakan, para tamu yang ingin membooking dipatok harga sebesar satu juta rupiah. Uang tersebut diserahkan kepada terdakwa Hendry selaku kasir Massage Starlight.

“Saya dan pemilik Massage bagi dua uangnya Yang Mulia, sisanya Rp 200.000 rupiah untuk jasa taksi. Kalau hanya urut Rp.200.000 rupiah dan short time 400.000 rupiah,” tutur Eriyanti

Perbuatan kedua terdakwa dikenakan pasal 2 Ayat (1) UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang jo Pasal 11 UU RI Nomor 21 tahun 2007. Sidang ini dipimpin Ketua Majelis Hakim Syahrial Harahap didampingi Hakim anggota Yona Lamerosa dan Muhammad Chandra.

 

( Nikson Simanjuntak )







KADIN _ FORPI