Ayo Ramaikan Turnamen Bengkong Baru Takraw Club Berhadiah Rp 5 Juta


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bengkong Baru Takraw Club (BBTC) dengan semangat proklamasi kemerdekaan yang masih berkobar, mengadakan turnamen sepak takraw “Bengkong Baru Cup”, yang akan diadakan di Lapangan Bengkong Baru, Bengkong – Batam.

Turnamen Bengkong Baru Cup diadakan sebagai wadah yang bertujuan untuk mengembangkan bibit – bibit muda dan meningkatkan kualitas sepak takraw antar Club di Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Batam. Kamis, (07/09/2017)

Kepada wartakepri.co.id, selaku Ketua Panitia Turnamen, Ferybki Ayub Fatchurozi Bbus (MM) mengatakan, selain itu Sepak takraw yang mana merupakan salah satu olahraga/permainan masyarakat di tanah Bunda Melayu.

“Sebagai pihak penyelenggara, kita mencoba menghidupkan kembali dengan mengenalkan dan mengajak masyarakat terutama pemuda/i didaerah Bengkong Baru, untuk berperan aktif dalam permainan sepak takraw ini kedepannya, setelah menyaksikan turnamen Bengkong Baru Cup,” ujarnya

Bengkong Baru Cup (BBC) akan mempertandingkan sekitar 16 Tim dimana dalam pertandingan menggunakan sistem gugur, dengan total hadiah mencapai kurang lebih Rp 5 juta rupiah dan akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai dengan 16 September 2017.

“Dan saat ini tim peserta yang sudah melakukan regestrasi dan konfirmasi baru sekitar 8 tim/club, turnamen BBC terbuka untuk pelajar, mahasiswa dan umun”. Terangnya

Ditempat yang sama, selaku ketua Harian PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Batam, Hilman Koto mengatakan, kita sangat mendukung penuh dengan diadakannya event turnamen ini, karena dapat membuat masyarakat khusunya pemuda termotivasi untuk olah raga, ketimbang melakukan hal negatif.

Saat ini untuk di Provinsi Kepulauan Riau tercatat kurang lebih ada sekitar 32 Club Sepak Takraw, dan kita juga pernah mengukir prestasi dengan meraih Juara I Turnamen tingkat Internasional di Negara Malaysia.

“Diharapkan kedepannya Masyarakat dan terutama perhatian dari Pemerintan untuk dapat melestarikan olah raga Sepak Takraw, dengan mengadakan event, Turnament seperti ini”. Tutupnya

Untuk Club dan Tim Sepak Takraw yang ingin bergabung dalam Turnament BBC dapat menghubungi di nomor telepon 082388125674 – Muhammad Ersyad, dan biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000 /Tim.(*)

(Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN