Groundbreaking Ceremony Apartemen Puri Kahyangan Residence di Batam Centre


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gubernur H Nurdin Basirun menyambut baik program mewujudkan sejuta rumah bersubsidi pemerintah pusat di Kota Batam. Kehadiran Puri Kahyangan Residence diharap menjadi pendongkrak dalam peningkatan perekonomian Batam yang saat ini sedang mengalami pelambatan.

“Kami sangat mendukung pembangunan ini. Ini merupakan suatu semangat yang kuat dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan sejuta rumah subsidi yang tercetus dalam Nawacita Presiden Jokowi,” kata Nurdin saat Groundbreaking Ceremony Apartemen Puri Kahyangan Residence di Batam Centre, Kota Batam Rabu, (6/9).

Pembangunan apatemen ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Gubernur Nurdin. Begitu gong dipukul, tiang pancang langsung dibor. Dalam dua tahun, apartemen ini sudah selesai.

Nurdin berharap manajemen untuk selalu menjaga kualitas dan merek agar konsumen merasa puas dan senang akan hasil yang mereka dapatkan. Nurdin mendukung penuh langkah PT. Kinarya Rekayana dalam mendukung program ini.

Tampak hadir pada kesempatan itu Komisaris Utama PT. Kinarya Rekayasa H.M Soery Respationo, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal, Anggota DPRD Kepri Widyastadi Nugroho, Sahat Sianturi, Hotman Hutapea, Taba Iskandar, Asmin Patros, Joko Nugroho, Kepala BTN Cabang Batam Ali Irfan dan Direktur Utama PT. Kinarya Rekayana Sulistyana serta konsumen dan calon konsumen apartemen.

Apartemen Puri Khayangan Residence diluncurkan pada bulan Februari 2017 di Swissbell Hotel Harbourbay Kota Batam. Sudah laku terjual sebanyak 345 unit atau sekitar 68 persen dari total yang akan dibangun sebanyak 498 unit hunian dan 40 unit kios di lantai dasar.

Dirut Sulistiyana menyebutkan, ini merupakan awal pembangunan dari Apartemen Puri Khayangan Residence. Pihaknya memohon doa kepada seluruh masyarakat untuk kelancaran pembangunan ini. Manajemen juga sudah melakukan studi banding dengan Apartemen lain yang setara guna memberikan kepuasan bagi konsumen.

Komisaris Utama HM Soerya Respationo berpesan agar manajemen jangan sampai mengecewakan dan selalu menjaga kepercayaan yang sudah diberikan konsumen. Kepada Manajemen diharap untuk membangun dengan tepat waktu dan kepada Bank BTN terima kasih karena telah mendukung pendanaan.

“Terima kasih kepada Gubernur Kepri yang sudah hadir di kedua acara PT. Kinarya Rekayana, ini merupakan penyemangat bagi manajemen. Semoga dengan dibangunnya apartemen ini bisa memberikan manfaat bagi perumahan dan warga sekitar,” kata Soerya.

Dalam pada itu, Dirut BTN Batam mengatakan, Puri Khayangan Residence merupakan program apartemen subsidi pertama di Kota Batam.

“Dengan minimal 40 persen yang sudah membeli, maka Bank BTN telah siap memberikan dukungan dana pembangunan Apartemen Juga bentuk dukungan kepada program Presiden RI Jokowi yang akan membangun sejuta rumah subsidi,” kata Alfi Irfan.(Ade/Humas)

Editor WartaKepri

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN