Dapat Rp 500 Ribu, Bonus Piala Adipura Bintan Cair November 2017


WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kontribusi dan semangat petugas kebersihan dalam memelihara lingkungan di Kabupaten Bintan sehingga mampu mempertahankan Piala Adipura Tahun 2017 haruslah diapresiasi. Sebagai tindak lanjut, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan telah menganggarkan bonus petugas kebersihan sebesar Rp 500.000/orang.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Bintan Herry Wahyu melalui Kabid Permukiman Bayu Wicaksono mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengajukan bonus bagi 306 orang petugas kebersihan.

“ Besaran Bonus sudah diajukan, rencananya pencairan paling lambat sekitar November 2017 ini, namun tetap kita usahakan secepatnya ” ujarnya saat dihubungi di Kantor Kimpraswil Kabupaten Bintan,”Jum’at (8/9/2017).

Menurutnya, bonus bagi petugas kebersihan merupakan saran dan masukan dari Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos atas kerja keras dan dedikasi petugas kebersihan sehingga Kabupaten Bintan meraih Piala Adipura 2017.

” Atas inisiatif Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos untuk memberikan bonus. Dan permintaan tersebut sudah kami masukkan di realisasi anggaran Triwulan IV ini,” katanya.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos menuturkan bahwa bonus diberikan kepada petugas kebersihan memanglah selayaknya pantas untuk diberikan. Dedikasi dan semangat petugas kebersihan dalam mensukseskan program Bintan Bersih, turut mengantarkan Kabupaten Bintan meraih Piala Adipura untuk ketiga kalinya.

” Kita apresiasi kerja keras petugas kebersihan. Dan bonus pertama kali diberikan pada Tahun 2016, saat meraih Piala Adipura kedua kalinya. Dan Tahun ini kita akan berikan bonus juga, karena mereka berhasil membantu Pemerintah Daerah mensukseskan program Bintan Bersih dan meraih Piala Adipura Tahun 2017,” tutupnya.(*)

Sumber : MC Bintan







KADIN _ FORPI