Video Viral dan Humor saat Pertemuan Presiden Jokowi dan Ibu Negara di Singapura


Usai Lawatan Dari Singapura, Presiden Tiba Di Tanah Air

WARTAKEPRI.co.id, SINGAPURAN- Usai melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Singapura, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo kembali ke Tanah Air. Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis malam, 7 September 2017, sekira pukul 19.45 WIB.

Pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Internasional Changi, Singapura, pada pukul 19.15 Waktu Singapura (WS) atau 18.15 WIB. Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana, disambut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

Untuk diketahui, kunjungan ke Singapura dilakukan Kepala Negara dalam rangka merayakan 50 tahun hubungan bilateral yang telah terjalin antara Indonesia dan Singapura.

Selain itu, kunjungan tersebut juga berhasil mencapai sejumlah kesepakatan kerja sama antar kedua negara di bidang ekonomi digital, pendidikan, hingga pengelolaan risiko bencana.

Tak lupa, Presiden juga mengundang para investor Singapura untuk berinvestasi di Tanah Air. Presiden pun berharap kunjungan tersebut akan semakin mempererat hubungan diplomatik dan kerja sama antara Indonesia dan Singapura di masa mendatang.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Singapura menuju Jakarta, yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Video Viral

Namun, dari kunjungan besar Presiden Jokowi ke Singapura ini, ternyata saat bertemu dengan Masyarakat Indonesia yang berada di Singapura, beredar video yang siapa pun yang melihatnya akan tertawa. Karena, video itu memperlihatkan Ibu negera Irian Jokowi gelisah karena ada yang kurang sempurna atas penampilan pak Presiden. Berikut Videonya

(*)

Bey Machmudin
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden







KADIN _ FORPI