NEWS VIDEO : 11 KK Korban Kebakaran Saguba – Kota Batam Butuh Bantuan


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, – BATAM – Terdata Dinas Sosial kota batam, setidaknya 11 rumah rata dengan tanah akibat ganasnya sijago merah lahap pemukiman di kavling Sagulung Baru (saguba) tepatnya di Samping SDN 011 Sagulung Blok A, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau Jumat (08/09/2017) Petang.

Menurut saksi mata kebakaran tersebut akibat percikan api dari lilin yang menyambar botol bensin eceran di salah satu rumah warga kejadian kebakaran ini terjadi sekitar jam 18.55 WIB.

Ketua Karang Taruna Sei Binti, Saguba RW 13 sekaligus Kordinator Posko korban Kebakaran Ramdeni Paicong kepada KepriNews.co.id sabtu (09/09/20170 mengatakan, Tadi malam di data dinas sosial 11 rumah yang terbakar rata dengan tanah akibat percikan api dari lilin yang menyambar botol bensin”.

kami mengharapkan betul uluran tangan dari masyarakat Kota Batam untuk membantu para koban kebakaran. Karena 11 kk sudah tidak bisa menyelamatkan barang – barang berharganya. “Pungkasnya”.

Kamu yang punya kelebihan harta, sembako, pakaian layak pakai mari kita berbagi sumbangkan kepada 11 kk korban kebakaran di Posko Korban Kebakaran di kavling Sagulung Baru (saguba) tepatnya di Samping SDN 011 Sagulung Blok A, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau. ( Dede)

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN