Bupati Bintan Hadiri Pengajian dan Silaturahim Bersama Pengurus LDII


WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kerukunan umat beragama adalah hal yang sangat penting untuk mencapai sebuah kesejahteraan hidup di negeri ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat agenda Pengajian dan Silaturahim Bupati Bintan bersama warga dan pengurus DPD LDII Kabupaten Bintan di Mesjid LDII, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Minggu malam (10/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga menekankan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak, masyarakat, serta tokoh-tokoh lintas agama, untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dalam menciptakan kedamaian.

Dirinya juga menyoroti terkait besarnya tantangan yang dihadapi oleh generasi muda sekarang. Apalagi dengan perkembangan tekhnologi yang banyak mempengaruhi anak-anak muda.

” Kondisi hari ini, sangat besar tantangan yang dihadapi bagi generasi muda sekarang, apalagi terkait pola tingkah laku akibat perkembangan tekhnologi yang disalah gunakan. Maka menjadi tugas penting bagi kita bersama untuk membentengi generasi muda kita dengan nilai-nilai islami,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan, seperti mengajak anak-anak untuk ikut dalam pembinaan rumah-rumah Tahfiz yang akan didirikan oleh Pemerintah Daerah.

” Kita harapkan dengan berdirinya rumah-rumah Tahfiz hendaknya dapat membentengi generasi muda kita, dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutupnya .

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sri Kuala Lobam H. Raja Lukman, Jajaran Pengurus LDII, Pengurus MUI, Tokoh Agama dan masyarakat sekitar.(*)

Sumber : Media Centre Bintan







KADIN _ FORPI