Polisi Antar Sekolah Jadi Sasaran Penembakan OTK, Kejadian di NTB


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 0

WARTAKEPRI.co.id, NTB – Telah terjadi penembakan terhadap dua anggota Kepolisian Resor Bima, Daerah Nusa Tenggara Barat. Yang pertama, Brigadir Polisi Kepala Jainal, Anggota Kepolisian Resor Bima Kota ini menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK), pada Senin (11/9/2017) pagi.

Bripka Jainal saat itu tengah mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah SDN 10 Kota Bima yang berada Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, sepulang dàri mengantar anaknya ke sekolah Bripka Jainal Abidin langsung bergegas pulang ke rumahnya dikawasan di BTN SADIA Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

Kemudian sesampai di STM (SMK) Kobi, Bripka Jainal Abidin langsung di tembak oleh dua orang yang tidak di kenal (OTK) yang mana sebelumnya Bripka Jainal Abidin di buntutin dari belakang.

Akibat dari kejadian penembakan tersebut Bripka Jainal mengalami luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru masih bersarang di bahunya.

Sementara itu, ditempat berbeda Penembakan juga dialami Bripka Gafur yang merupakan anggota Kepolisian Sektor Langgudu, Resor Bima Kota

Peristiwa bermula saat Bripka Gafur mengantar anaknya sekolah ke SMP 8 Kota Bima di belakang SMA 4 yang berada di Kelurahan Penatoi Kota Bima, dan pada saat Bripka Gafur hendak kembali dari mengantar anaknya langsung di tembak oleh 2 (dua) orang yang tidak di kenal ( OTK).

Akibat dari penembakan tersebut Bripka Gafur mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih tertanam di dalam badannya.

Saat ini kedua korban masih dirawat di RSU Bima guna perawatan intensif dan petugas juga sedang melakukan olah TKP.(kr)

Sumber : Multimedianews‎

Please follow and like us:

  • 0

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN