Rizaldi dan Budi Harto Wakili Dishub Kepri di Abdi Yasa Tingkat Nasional


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BOGOR – Sebannyak 51 peserta Abdi Yasa tahun 2017 dari seluruh indonesia 26 provinsi siap bersaing menjadi abdi yasa teladan tingkat nasional, Sebanyak delapan provinsi yang tidak mengirim pesertanya.

Acara ini berlangsung selama lima hari yang di mulai pada tanggal 10/09/2017 samapai tanggal 14 /09/2017 di Hotel LORIN Sentul Bogor Jawa Barat.

Acara pembukaan yang langsung di buka oleh Pandu Yulianto (Dirjen perhungan) dalam pidatonya beliau menyampai bahwa pengemudi adalah profesi yang mulia, dan dia juga berharap agar semua peserta Abdi Yasa tahun 2017 dapat menjadi duta nya pemerintah dalam tertib berlalu lintas karna tidak semua pengemudi dapat hadir di sini ungkapnya.

Dishub kepri dalam hal ini mengirim dua pesrserta, peserta yang dikirim dari Dishub provinsi adalah peserta pemenang juara 1 dan 2 tingkat provinsi juara 1 tingkat provinsi (Rizaldi) dari Perum Damri, juara 2 (Budi Harto) dari koperasi Primkopal jala taxi.

Kedua peserta dari provinsi kepri di dampingi oleh Rafi Nasir Nst (kasi keselamatan dan angkutan provinsi kepri), Mardi Marbun (Kasi angkutan orang kota Batam), Novandri (kasi angkutan dan oengembangan moda kepri),Yudi adrian (Staf bidang LLAJ Kepri)

Rafi Nasir Nst berharap pserta yang di dampinginya mendapat yang terbaik karna ini bukan saja menyangkut nama baik peseta namun juga nama baik Provinsi yang mereka wakili dan juga nama perusahaan nya.

Hal senada juga di ungkap kan oleh peserta Budi Harto dan Rizaldi kami insyaallaah siap untuk bersaing dengan rekan rekan dari provinsi lain ungkapnya.

” Kami juga sudah di bekali sebelum berangkat insyaallah kami optimis,” kata Rizaldi.

Hotel Lorin yangg terletak dalam lingkungan sirkuit Sentul membuat pengalaman tersendiri bagai para peserta lokasi Hotel yg juga jauh dari jalan raya membuat tempat ini aman nyaman untuk mengikuti pemilihan abdi yasa 2017.(*)

Tulisan Kiriman Rizaldi

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN