Timnas Pelajar Indonesia U -18 , Lumat Thailand 3- 1


Wartakepri.co.id, Irak – Ini menjadi kemenangan pertama bagi skuat Indonesia pada ajang Asian Schools Football U-18 Championship, antara Indonesia melawan Thailand pada tanggal 9 September 2017 di Irak.

Timnas Pelajar Indonesia U-18, berhasil melumat dan menuai kemenangan pada laga pertama grup B Asian Schools Football U-18 Championship. Tim Thailand merupakan tim favorit harus mengakui ketangguhan tim pelajar Indonesia, dengan skor 3 -1.

Disaksikan ribuan penonton pada laga perdana tersebut. Vengko Armedya dan kawan-kawan tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Permainan cepat dari kaki ke kaki diperagakan pelajar Indonesia.

Vengko Armedya, asli anak Batam dan merupakan anak dari Abu Lesi seorang guru SLB Negeri Batam. Namun sebelumnya, saat seleksi yang dilakukan Indra Safri Vengko tidak lolos karena ada faktor x dari tim pelatih Batam, sehingga namanya tidak terdaftar.

Kini pembuktian dilakukan oleh Vengko setelah hijrah ke Jawa Tengah dan bergabung dengan klub Persiku. Dan namanya pun diboyong ke Irak pada pertandingan Asian Schools Games 2017. ( by Vengko Armedya)

 

Editor : Nikson Simanjuntak

 







KADIN _ FORPI