Turnamen Sepak Takraw Di Bengkong Resmi Dibuka


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Turnamen Bengkong Baru Cup (BBC) secara resmi dibuka oleh Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Batam, yang dilaksanakan di Lapangan Bengkong Baru, Bengkong – Batam. Minggu, (10/09/2017)

Dalam peresmian pembukaan turnamen Bengkong Baru Cup dihadiri oleh Ketua PSTI Batam, Ketua PKPD Batam, Tokoh dan Perangkat Bengkong Baru beserta Perwakilan dari masing – masing Club yang akan bertanding.

Dalam sambutannya selaku Ketua PSTI Kota Batam, H Zakaria SH mengatakan, Kita sangat mengapresiasi kegiatan olahraga turnamen sepak takraw yang diselenggarakan oleh pemuda/i kkhususnya di kelurahan Bengkong Baru ini..

“Dan kita siap memberikan dukungan penuh, walaupun ada kendala dan kekecewaan terhadap Pemerintahan kota Batam khususnya, yang bisa dikatakan menutup mata terhadap keberlangsungan dan perkembangan olah raga sepak takraw ini”. Pungkasnya

Turnamen Bengkong Baru Cup akan mempertandingkan 16 Group/Club yang terdiri dari 4 Pol (Pol A, B, C, dan D) dimana setiap Pol terdiri dari 4 Group/Club, yang mana akan berlangsung sampai Final pada hari Sabtu (19/09/2017).

Selaku Ketua Panitia Turnamen BBC, Ferybki Ayub Fatchurozi Bbus (MM) mengatakan, dalam turnamen BBC ini, antusias peserta cukup besar. dimana dari 16 group/Club yang akan bertanding tidak hanya dari Batam bahkan ada dari luar Batam.

Dari Batam diantaranya ada dari Nongsa, Punggur, Tanjung Riau, Tanjung Buntung, untuk Luar Batam ada dari Belakang Padang dan Pulau Kasu.

“Hari ini (Minggu, 10/09) Club/Group dalam Pol A yang akan bertanding (Belian VS Belakang Padang, BBTC ‘Bengkong Baru Takraw Club’ VS PT. Siix) dan seterusnya hingga Final nanti”. Ujarnya

Selanjutnya acara diresmikan oleh Ketua PSTI dengan melakukan sepak mula (Servis), dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Club/Group dari Belian VS Belakang Padang dan BBTC VS PT. Siix.

(Andi Pratama)

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN