Anak Terdakwa Narkoba, Bupati OK Tertangkap Tim Satgas KPK


PEMPROV KEPRI

Please follow and like us:

  • 6

Wartakepri.co.id, Medan – Sudah jatuh ketimpa tangga, itulah yang terjadi pada Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen, yang tertangkap Satgas KPK. Sementara anak kandungnya, OK Muhammad Kurnia Aryeta, menjadi terdakwa kasus narkoba.

Koko panggilan karibnya mengamuk dan mencoba memukul wartawan usai disidangkan sebagai terdakwa kasus atas dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu sabu di Ruang Cakra VI di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Kamis (13/7) sore.

Siti Khadijah, istri kedua Bupati OK keberatan memberikan tanggapan. Ia mengatakan, Koko merupakan buah hati Bupati Batubara dengan istri pertamanya yang telah diceraikan. Saya enggak berani menanggapi karena itu anaknya Pak OK.

“Dia kan anaknya Pak OK dengan mantannya dulu,” kata istri kedua Bupati Batubara ini, seperti yang dilansir Tribun Medan.

Walaupun kini ia berstatus istri Bupati Batubara, namun tetap saja Siti Khadijah tidak berkenan mengomentari tentang perangai anak kandung suaminya tersebut.

“Saya enggak berkapasitas untuk menjawab itu. Moga-moga dapat memaklumi posisi saya. Lebih bagus langsung tanya Pak OK ataupun ke ajudannya. Nanti saya salah cakap. Ini kan di masa lain,” ujar Siti Khadijah.

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Dalam operasi tersebut KPK turut mengamankan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnaen.

“Sepertinya iya ( OTT di kabupaten Batubara), tunggu konpersnya besok pagi,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi Republika.co.id, Rabu (13/9/2017).

( Nikson Simanjuntak )

 

Sumber : Republik.com

 

Please follow and like us:

  • 6

DPRD BATAM
PEMKAB BINTAN
PEMKAB LINGGA
SPACE IKLAN