Mau Honda CB150R StreetFire, di Batam Cukup Bawa STNK Honda Apapun


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – New Honda CB150R StreetFire dengan tiga varian khusus Special Edition. Pilihan terbaru motor sport 150cc ini memperkuat jajaran motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi.

All New Honda CB150R StreetFire hadir untuk menjawab keinginan pecinta motor sport yang ingin tampil beda, agresif dan berperforma tinggi saat berkendara. Rabu, (13/09/2017).

Selaku Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono mengatakan, untuk varian warnanya kami hadirkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Stallion Black, Honda Racing Red dan Raptor Black. Sedangkan untuk tipe standarnya ada dua yaitu Macho Black dan Wild Black.

“Kami harap kehadiran All New Honda CB150R StreetFire yang terbaru ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti.” ujar Harry Sutiono, sales manager Honda Kepri”. Ujarnya

Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, untuk tipe Special Edition AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporty yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.

All New Honda CB150R StreetFire dibekali dengan mesin baru DOHC 150cc, injeksi PGM-FI, 6 kecepatan dan dilengkapi pendingin radiator dengan kipas otomatis yang menyala jika suhu mesin mencapai 103 derajat celcius.

Lanjut Harry Sutiono mengatakan, selain inovasi produk, Honda juga menawarkan promo tambahan spesial untuk pembelian sepeda motor All New Honda CB150R StreetFire di bulan September ini.

“Dengan tema Program “HONDA PASTI” (PAket September isTImewa). Honda memberikan keuntungan diskon Rp 1 juta untuk pembelian cash maupun credit, bagi konsumen yang mengikuti sales program repeat order dan trade in”. Terangnya

Repeat Order adalah keuntungan bagi pelanggan setia merk honda motor sport cukup menunjukan STNK motor Honda Sport lamanya.

Trade In adalah program yang diberlakukan untuk penggunaan sepeda motor merk lain tipe apapun dengan cukup dengan menunjukan STNK motor lama sebelumnya untuk mendapatkan keuntungan program ini.

Disamping program tersebut konsumen yang melakukan pembelian motor CB150R Street Fire bisa mendapatkan potongan tenor sebanyak 1 kali angsuran.

“Program-program ini hanya berlaku sampai dengan akhir bulan ini. Jadi jangan sampai ketinggalan, segera kunjungi showroom Honda terdekat di kota anda”. Tutup Sales Manager Honda Kepri.

(Andi Pratama)







KADIN _ FORPI